Matthew West Lantunkan Sukacitanya di Album 'Live Forever'

Music Review / 28 April 2015

Kalangan Sendiri

Matthew West Lantunkan Sukacitanya di Album 'Live Forever'

Lori Official Writer
4117
Penyanyi, penulis lagu sekaligus pemenang nominasi Grammy ini kembali merilis album barunya, Live Forever pada 28 April 2015. Berkat bantuan produksi Pete Kipley (MercyMe & Crowder), Matthew West terus melanjutkan misinya untuk berbagi cerita berbeda lewat musik.

Setelah menggarap album The Story of Your Life (2010) dan Into the Light (2012), West kembali dengan cerita kehidupan yang berbeda.  Ia mencoba menceritakan sukacita lewat lagu-lagu riang gembira, penuh dentaman drum dan melodi yang terdengar lembut dan santai.

“Penting sekali untuk mengatakan bahwa ada sukacita dalam kehidupan. Dengan begitu banyak kekalahan di sekitar kita, orang-orang bisa mengetahui bahwa masih ada kemenangan. Mungkin pekerjaan saya untuk membaca banyak sekali kisah keputusasaan bertujuan untuk menggali harapan, untuk mengatakan ‘Allah adalah harapan’. Ini adalah album yang sangat tegas,” terang Matthew West.

West memulai album dengan lagu pertama berjudul ‘Live Forever’, yang dikemas dengan lirik dan racikan musik yang enerjik dan optimis. Lagu ini bercerita tentang bagaimana setiap orang menggunakan waktu hidupnya untuk hidup saat ini dan membuat setiap waktu lebih berharga.

Terdapat 13 lagu lainnya yang juga berpesan tentang bagaimana seseorang diajak untuk lebih menghargai waktu, mengubah hidup serta menjalankan panggilan Tuhan.

Berikut 14 daftar lagu di album Live Forever :

1. Live Forever

2. Day One

3. The List

4. World Changes

5. Grace Wins

6. Tryin’

7. Mended

8. Anything is Possible

9. Born For This

10. Oh, Me of Little Faith

11. Heaven Is The Hope

12. Day One (Acoustic) / bonus track

13. Homecoming (bonus track)

14. Untold (bonus track)

 

Info Album

Penyanyi & Penulis Lagu : Matthew West

Album : Live Forever

Available : iTunes

Sumber : NRT/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami