Liga Champions: Real Madrid dan Juventus Melaju ke Semifinal

Nasional / 23 April 2015

Kalangan Sendiri

Liga Champions: Real Madrid dan Juventus Melaju ke Semifinal

daniel.tanamal Official Writer
3440
<!--[endif]-->

Real Madrid dan Juventus mampu melaju ke semifinal setelah dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (13/4/2015) dini hari WIB mampu mengalahkan lawan mereka. Madrid menang 1-0 atas Atletico Madrid (agregat 1-0) dan Juventus bermain imbang 0-0 melawan Monaco (agregat 1-0).

Di Santiago Bernabeu, derby satu kota itu berlangsung seru sejak babak awal. Namun gol baru terjadi menit ke-88 melalui kaki Javier Hernandez. Gol berawal dari tusukan Ronaldo di dalam kotak penalti dan memberikan bola kepada Hernandez. Pemain asal Meksiko tersebut melepaskan tembakan keras mendatar yang tak mampu dibendung Oblak. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan Madrid dan juga tiket ke semifinal.

Sementara itu Juventus lolos ke semifinal Liga Champions setelah bermain 0-0 dengan AS Monaco di Stade Louis II. Juventus melangkah ke empat besar berkat keunggulan agregat 1-0. Pada pertandingan leg pertama di Turin, Carlos Tevez dan kawan-kawan berhasil menang berkat torehan Arturo Vidal melalui titik penalti. 

Kedua tim ini mengikuti jejak wakil Jerman Bayern Munich dan juga wakil Spanyol lainnya Barcelona yang sehari sebelumnya berhasil lolos terlebih dahulu. Semifinal akan berlangsung pada tanggal 5 dan 6 Mei 2015 untuk leg pertama, kemudian tanggal 12 dan 13 Mei 2015 untuk leg kedua. Drawing semifinal baru akan dilaksanakan besok Jumat 24 April 2015.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami