Touch The Sky, Lagu Penyembahan Terbaru Hillsong UNITED

Touch The Sky, Lagu Penyembahan Terbaru Hillsong UNITED

Lori Official Writer
24141
Hillsong UNITED mengumumkan peluncuran album terbarunya ‘EMPIRES’ yang akan digelar pada 26 Mei 2015 mendatang dengan persembahan salah satu lagu yang terdapat didalamnya berjudul ‘Touch The Sky’.

Tak jauh dengan lagu hits ‘Oceans (Where Feet May Fail) yang menduduki tangga lagu Kristen, Touch The Sky pun dirancang dengan gaya serupa, dimana Taya Smith, pemimpin inti band gereja Hillsong, Sidney, Australia ini, sebagai lead vokal. Namun lagu ini lebih kepada genre lagu ballad yang mengandung pesan spiritual dengan kata-kata sederhana namun begitu kuat dan jelas.

My Hearts beating

My soul breathing

I found my life

When I laid it down

Touch The Sky berisi tentang imbalan yang diperoleh orang-orang yang setia kepada Tuhan. Vokalis Taya Smith bahkan mengaku mengambil tempat tersendiri dalam hidupnya. “Saya suka lagu ini karena pada dasarnya sebuah lagu tentang penyerahan. Dan bagi saya secara personal, lirik favorit saya dalam lagu ini adalah ‘I touch the sky when my knees hit the ground’. Saya benar-benar kena dengan itu,” tutur Smith.

Dengan melodi dan lirik yang sederhana, Touch the Sky akan menjadi lagu penyembahan yang akan mudah diikuti dan dinyanyikan dalam ibadah.

 

Info Lagu :

Album : EMPIRES

Penyanyi : Hillsong UNITED

Sumber : CP/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami