Kata Warna Favorit Tentang Kehidupan Seksual Anda
Sumber: Google

Marriage / 15 April 2015

Kalangan Sendiri

Kata Warna Favorit Tentang Kehidupan Seksual Anda

Theresia Karo Karo Official Writer
8381
Warna membawa keindahan yang menakjubkan dalam kehidupan kita. Dari sekian banyak pilihan warna, setiap orang pasti memiliki satu atau beberapa warna favorit. Disamping itu, tahukah anda bahwa warna kesukaan dapat menunjukkan kepribadian seksual seseorang? Daripada penasaran, cari tahu di sini apa yang warna katakan tentang kehidupan seksual anda.

Abu-abu
Individu yang menyukai warna ini dikenal dengan cirinya yang ragu-ragu dan tanpa komitmen. Bagi pria penyuka warna ini, seks kerap dianggap sebagai cara meredakan stres dan tidak lebih. Sedangkan wanita yang menyukai warna abu-abu melihat seks hanya sebagai rutinitas.

Biru
Pecinta warna langit ini dianggap sebagai pasangan seks yang ideal. Hal ini dikarenakan mereka peka terhadap kebutuhan pasangan, termasuk urusan seks. Penyuka warna biru disinyalir mampu memuaskan kebutuhan seks pasangannya, karena mereka juga menyukainya.

Cokelat
Penyuka warna cokelat dikenal dengan kepribadiannya yang hangat serta peka terhadap kebutuhan dan keinginan pasangan. Namun karena emosi mereka yang cukup dalam, satu kata kasar dan keras dapat merusak hubungannya dengan pasangan.

Hijau
Urusan seks, warna yang satu ini menandakan individu yang cenderung ‘segar’ dan ‘polos’. Pada wanita pecinta hijau, mereka cenderung bercinta layaknya ‘pengalaman pertama’. Hal yang tidak jauh berbeda juga ditunjukkan oleh pria. Mereka cenderung canggung dan kikuk.

Hitam
Pecinta warna hitam dikenal dengan kepribadiannya yang emosional. Mereka yang menyukai warna gelap, seks bisa menjadi sesuatu yang menyimpang. Sering mengalami perubahan suasana hati dan cenderung mengebu-gebu saat stres maupun saat berbahagia.

Kuning
Walaupun dikenal dengan kepribadian yang ‘rumit’, pecinta warna kuning juga dikenal sebagai pribadi yang mudah untuk beradaptasi. Walaupun sedang tidak ingin bercinta, penyuka warna cerah ini biasanya tidak mampu menolak ajakan pasangan untuk melakukan hubungan seks.

Merah
Tentu kebanyakan dari anda sudah tahu bahwa warna yang satu ini dikenal sebagai pecinta gairah. Selain itu mereka yang menyukai warna sensual ini cenderung agresif, mudah terangsang, dan menikmati seks.

Oranye
Para pecinta warna oranye kerap terjebak dalam fantasi seksual. Seks bahkan dianggap sebagai reality show yang dramatis dimana mereka berperan sebagai pemeran utama.

Pink
Warna ini biasanya disukai oleh para wanita dan mereka kerap memamerkan jiwa feminine. Selain itu, penyuka warna pink cenderung menggoda dan cukup menjanjikan saat bercinta.

Putih
Pecinta warna putih seringkali menganggap seks sebagai hal yang kotor. Meskipun begitu, mereka tetap tertarik dan terlibat dalam hubungan seksual.

Ungu
Urusan seks, mereka yang memfavoritkan warna ungu dikenal sebagai pasangan yang menyenangkan. Akan tetapi mereka cenderung egois, karena lebih peduli dengan pemuasan pribadi dibandingkan pasangan.

Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami