Menyikapi Fenomena Fans Fanatik Zayn Malik

Menyikapi Fenomena Fans Fanatik Zayn Malik

Lori Official Writer
3119
Belum lama ini dunia hiburan khususnya fans grup band One Direction dihebohkan dengan hengkangnya Zayn Malik, salah satu personilnya secara mendadak. Tak terima dengan hal itu sejumlah fans fanatik One Direction melakukan aksi nekat dan ekstrim.

Dengan berani, mereka nekat melukai diri dengan aksi mengiris lengan tangan untuk membatalkan rencana sang idola. Aksi ini bahkan turut memeriahkan media sosial Twitter. Mereka memasang tagar #cut4zayn untuk mengajak sejumlah idola lain mendukung aksi tersebut.

Aksi ini memang tidak terlepas dari respon pro dan kontra. Banyak fans lain yang menentang tindakan bodoh tersebut karena belum tentu disukai oleh Zayn Malik. Para fans fanatik pun diminta untuk bisa dewasa dengan merelakan Zayn untuk pergi.

Tak bisa dipungkiri Zayn Malik sepertinya memang punya kenangan indah dengan para Directioners. Tak heran, beberapa diantara mereka merasa sangat terpukul dengan kepergian Zayn. Namun bukan berarti, dengan kecintaan itu para fans melakukan hal diluar dari batas.

Tak sedikit memang dari para penggemar di dunia hiburan akan nekat melakukan apa saja demi mendukung sang idola. Ada yang nekat melakukan operasi plastik untuk mirip dengan idola, berpenampilan serupa idola hingga melakukan aksi ekstrim serupa seperti apa yang dilakukan fans Zayn Malik.

Namun patut disadari bahwa mengidolakan seseorang secara berlebihan adalah tindakan yang tidak baik. Idealnya, berilah kasih dan cinta sesuai dengan takaran yang pas.  

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami