Fast & Furious 7, Kado Manis Untuk Paul Walker

Fast & Furious 7, Kado Manis Untuk Paul Walker

Lori Official Writer
8029
Di episode sensasional yang menampilkan sekelompok geng mobil balap keren, Vin Diesel dan rekan-rekannya bekerja keras menyelesaikan film yang ditinggal pergi mendiang Paul Walker di saat masih belum rampung.

Sutradara  James Wan tampaknya tak kehabisan akal untuk menyiasati keberadaan Paul Walker sebagai bagian dari tokoh penting dalam film ini setelah Van Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Chris Bridges. Pasalnya, mereka adalah pemain yang benar-benar sudah meresapi jalan penceritaan seri film ini dengan baik.

Kisah Fast & Furious sejak awalnya sudah dicanangkan sebagai perburuan terhadap Deckard Shaw (Jason Statham). Dan menyambung seri sebelumnya, Fast & Furious 7 ini dimulai dari menarik sedikit waktu ke belakang. Awalnya Deckard Shaw tersulut emosi setelah adiknya, Owen Shaw (Luke Evans) terbaring koma. Deckard lalu mencoba untuk menuntut balas terhadap Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O’Conner (Paul Walker) dan rekan lainnya.

Deckard lalu mulai melakukan perburuan. Dan orang yang pertama kali menjadi incaran adalah Han (Sung Sang) yang ditemukan tewas terbunuh. Mengetahui hal itu, Dom dan Brian mulai beraksi dan mencari tahu tentang pelaku pembunuhan Han serta berbagai ancaman yang menyerang keluarga Dom.

Perburuan inilah yang kemudian menghadirkan beragam adegan brutal yang dipadu dengan visualiasasi yang brilian. Film ini terkesan begitu mewah dengan beragam ledakan-ledakan spektakulernya. Fast & Fariuos 7 begitu dinamis sebagai sebuah film aksi dan mempertahankan sisi kemewahannya dengan menampilkan aksi mobil-mobil mewah berkecepatan tinggi dan aksi balap yang super liar di jalanan berliku dan pengunungan tinggi. Demikian pula dengan tampilan aksi bela diri yang mengingatkan penonton pada film The Raid (2012) arahan Gareth Huw Evans.

Tak hanya sekedar menampilkan adegan yang menegangkan, namun Fast & Furious 7 juga diseimbangkan dengan sejumlah komedi yang terasa segar. Di tambah dengan adegan Vin Diesel dimana ia kerap mengucapkan kata-kata yang mengisyaratkan soal kehilangan dari sosok Paul Walker. Vin memberi sebuah ucapan selamat tinggal yang manis dan sangat menyentuh bagi Walker. Adegan ini menjadi bagian yang paling menguras emosional sepanjang sejarah film, sekaligus menjadi kado persembahan manis dari seluruh rekan-rekan dari Fast & Furious kepada Walker. Film ini pun menjadi film terakhir Walker yang kita ketahui  telah meninggal dunia dalam sebuah ledakan mobil pada 30 November 2013 silam.

 

Fast & Furious 7  

Sutradara : James Wan

Produser : Neal H. Moritz & Vin Diesel

Pemain : Vin Diesel, Jason Statham, Dwayne Johnson, Kurt Russell, Michelle Rodriguez, Paul Walker, Jordana Brewster, Djimon Hounsou

Penulis Naskah : Chris Morgan

Rilis : 1 April 2015

Produksi : Universal Pictures

Sumber : Time.com/Jawaban.com/ls

Ikuti Kami