Ini yang Dipelajari Tina Toon Dari Olga Syahputra
Sumber: Kapanlagi.com

Entertainment / 30 March 2015

Kalangan Sendiri

Ini yang Dipelajari Tina Toon Dari Olga Syahputra

Lori Official Writer
4047
Kepergian komedian dan host, Olga Syahputra kepangkuan Tuhan Sang Pencipta membekaskan beragam kenangan manis bagi sahabat, rekan dan fans. Mantan penyanyi cilik, Tina Toon, misalnya, merasakan kehilangan seorang Olga yang telah dianggapnya sebagai kakak.

Tak hanya menggantikan posisi sebagai host Dahsyat, Tina Toon juga pernah melewati masa-masa seru dan menyenangkan dengan Olga. Masa itu pula yang membuat Tina mengenal Olga secara personal dan belajar banyak hal dari kakak Billy Syahputra itu. Adapun Olga dimata seorang Tina Toon dituturkannya sebagai:

Sosok yang ramai

Di mata Tina Toon, Olga adalah pribadi ramai dan mampu mengubah suasana menegangkan menjadi seru. “Aku inget banget kalo ada dia pasti rame, dia itu yang bercanda apa aja, pernah scene malem ampe pagi, aku nangis karena kesel tapi ada dia rame banget, di film ada lagu diganti kata-katanya sama dia,” tutur Tina, seperti dlansir Kapanlagi.com, Senin (30/3).

Rendah hati dan pekerja keras

Suatu kali ketika keduanya syuting bersama, tiba-tiba badan Olga terasa panas. Namun kondisi itu tidak mengurungkan niat Olga untuk tetap bekerja secara profesional. Hal ini menunjukkan bahwa mantan host Dahsyat itu adalah sosok pekerja keras.

“Terakhir syuting dia badannya panas banget. Karena dia profesional, dia tetap syuting sampai dokternya marah-marah karena kak Olga memaksakan diri,” tutur gadis bernama lengkap Agustina Hermanto itu.

“Aku mengenal kak Olga itu orangnya humble. Dia pekerja keras hingga bisa sukses. Dan dia nggak pernah melupakan orang-orang yang pernah membantunya. Pokoknya dia luas biasa,” tambahnya.

Apa adanya dan spontan

Bila dalam setiap penampilannya, Olga terlihat terang-terangan tanpa batas. Sikap demikian bagi Tina adalah ciri khas seorang Olga. “Dia itu apa adanya, spontanitas, lucu banget. Nggak ada duanya deh”.

Guru host terbaik

Bagi pelantun Bolo-Bolo ini, Olga bagaikan seorang guru. Pasalnya, Tina yang kini menjadi salah satu host Dahsyat itu banyak belajar tentang bagaimana tampil menjadi pembawa acara yang baik. “Dia ngomong apa adanya, aku belajar dari dia, dia spontan banget,” terang Tina.

Olga meninggal dunia akibat penyakit meningitis atau radang otak yang menyerangnya. Ia meninggal di RS Mount Elizabeth Singapura pada Jumat, 27 Maret 2015 pekan lalu dan telah dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Sabtu (28/3). Dari Olga, kita belajar tentang kerja keras dan kerendahan hati. Selama hidupnya, ia juga dikenal dermawan dan suka menolong orang-orang yang tidak mampu. Kiranya kita bisa meneladani ketulusan hati seorang Olga.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami