Tika Josep & Co, Setia Bernyanyi Demi Anak-Anak Atambua
Sumber: Jawaban.com/ls

A to Z Biography / 20 March 2015

Kalangan Sendiri

Tika Josep & Co, Setia Bernyanyi Demi Anak-Anak Atambua

Lori Official Writer
4664
Grup musik asal Surabaya ini berdiri pada 7 November 2010 silam. Tika Joseph & Co adalah band beraliran Rock Alternative. Bisa dibilang menirukan aliran seperti The Cranberries, Alanis Moressette dan Travis. Kartika Josephine Chandra adalah pemain inti yang ambil bagian sebagai vokalis yang sekaligus merangkap sebagai keyboardist dan guitarist. Bersama dua rekan lainnya, Yudah di Keyboard, Piano dan Backing Vocal dan Yusuf di Drum Perkusi, perempuan berdarah oriental ini telah meluncurkan dua buah album.

Pada tahun 2010, Tika Josep & Co telah melucurkan album pertama berjudul By Stander Policy dengan lagu andalan Mengejar Mimpi. Kemudian tahun 2013, menyusul album kedua berjudul Hearts at The Right Place.

Tak hanya fokus menghasilkan karya, namun band yang satu ini juga turut serta memberi sumbangan untuk pendidikan anak-anak di Atambua dan Papua. Kerinduan itulah yang memberi band ini kesempatan berkolaborasi dengan Alvora Sanchez, musisi klasik profesional asal Amerika pada pergelaran Konser Musik Amal bertema SAVE ATAMBUA di Sheraton Hotel & Ballroom, 4 Oktober 2012 silam.

Kemanapun mereka tampil, mereka selalu membawa misi untuk membantu kondisi anak-anak di Atambua. Misi itu pula yang kembali membawa Tika Josep & Co menggelar KKR besar di Penang, Malaysia untuk mengumpulkan sumbangan bagi anak-anak Atambua.

 

Discografi:

Hearts at The Right Place          2013

By Stander Policy                     2010

Sumber : Christianrockindo.org/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami