Ingin Disukai Banyak Wanita Herfungky Terjebak Ilmu Pelet
Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ii0RoyLU

Family / 19 March 2015

Kalangan Sendiri

Ingin Disukai Banyak Wanita Herfungky Terjebak Ilmu Pelet

Theresia Karo Karo Official Writer
23105

Dilahirkan menjadi manusia yang sempurna, bagi Herfungky Yahya belumlah cukup. Ingin disukai para wanita adalah keinginannya yang tidak bisa dipungkiri. Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), ketertarikannya pada wanita sudah mulai muncul. Melihat temannya yang memiliki banyak pacar, membuatnya merasa iri hati.

Lalu tanpa sengaja ketika dia bercerita dengan temannya dengan keinginannya itu, temannya itu ternyata bisa disukai banyak wanita karena memakai ilmu pelet. Tanpa pikir panjang, Fungky pun mengiyakan tawaran temannya itu untuk memakai ilmu pelet juga. Akhirnya dengan berbagai macam ritual, Fungky pun berhasil mendapat ilmu pelet tersebut.

Dengan memiliki ilmu pelet, rasanya terlalu pengecut bila tidak dicoba. Lalu, Fungky pun mencoba ilmu pelet kepada beberapa perempuan. Perempuan yang ia pelet dari berbagai macam usia, ada yang lebih muda, seusia, bahkan lebih tua daripadanya. Tujuan Fungky sesungguhnya bukan untuk mendapatkan wanita yang banyak, akan tetapi hanya untuk di akui oleh semua orang bahwa dirinya mampu mendapatkan banyak wanita.

Waktu pun terus berjalan, hingga suatu kali Fungky mendapat tawaran dari tetangganya untuk pergi ke sebuah ibadah. Ketika memasuki gereja tersebut, Fungky merasakan badannya panas. Lalu, dia memutuskan untuk duduk di luar pintu. Selama ibadah, Fungky memperhatikan seorang gadis yang sedang bermain musik ( piano). Nama wanita itu adalah Selvi.  Lalu, dengan percaya dirinya, Fungky pun membaca jimat-jimat, dengan tujuan sehabis ibadah ingin memelet wanita tersebut. Ketika ingin melakukan aksinya, Fungky pun bersalaman dengan Selvi. Namun, tanda-tanda ketertarikan Selvi kepada Fungky tidak terlihat sama sekali.

Dengan penuh rasa kecewa akhirnya Fungky pun pulang. Selama di rumah, Fungky terus merenungi wanita yang tidak bisa dipelertnya tersebut. Akhirnya Fungky pun memutuskan untuk membakar cincin peletnya tersebut. Semua jimat-jimat yang ada padanya di buang. Ketika saya membuang dan membakar semua jimat-jimat saya. Tiba-tiba ada yang memukul kepalanya dari belakang. Lalu, ia pun masuk ke dalam rumah. Karena sudah tidak kuat dengan sakitnya, Fungky pun pingsan. Ketika itu ia melihat banyak sekali setan-setan yang mengintimidasinya. Lalu, rohnya keluar dari tubuhnya. Dia melihat ruangan yang sangat gelap sekali. Dan kemudian iav melihat sebuah cahaya. Dan dalam cahaya tersebut ada sosok Tuhan Yesus. Dia mengulurkan tangan kepada Fungky dan Fungky pun mencoba meraih tanganya. Ketika itu Fungky merasakan ketenangan yang luar biasa ketika itu. Sampai pada akhirnya rohnya  pun kembali ke tubuhnya. Ternyata semenjak pingsan, Fungky sudah tidak bangun-bangun selama kurang lebih 14 hari. Fungky menyadari kalau bukan karena Tuhan, mungkin ia tidak akan hidup lagi. Semenjak saat itu Fungky jatuh cinta kepada Tuhan.

Kehidupan Fungky pun berubah. Kini Fungky menyerahkan dirinya kepada Tuhan. Dia melayani anak- anak muda yang khususnya sedang mencari jati diri. Fungky ingin anak-anak muda melayani Tuhan pada masa mudanya. Karena melayani Tuhan sejak muda itu adalah sebuah anugerah. 

Sumber : Herfungky Yahya
Halaman :
1

Ikuti Kami