Pemakai BBM Bisa Buat PIN Cantik Sendiri

Entertainment / 3 March 2015

Kalangan Sendiri

Pemakai BBM Bisa Buat PIN Cantik Sendiri

Lori Official Writer
4074
Setelah banyak diminta oleh konsumennya, perusahaan BlackBerry akhirnya membebaskan pemakai untuk membuat PIN pribadi sesuai dengan selera. Hal itu bisa dilakukan setelah pihak perusahaan asal Kanada ini meluncurkan fitur terbaru bernama ‘PIN BBM Pilihanmu’.

Namun, fitur ini tidak diberikan secara gratis sebab pemakai harus membelinya dengan harga sekitar $1.99 US dollar atau setara Rp 25.000. Selain itu pemakai BBM juga diwajibkan meng-upgrade versi terbaru yang dikeluarkan oleh pihak BlackBerry. “Pengguna BBM yang meng-upgrade ke versi terbaru akan mampu membuat PIN pilihan terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan mereka,” jelas Pihak BlackBerry.

Seperti ditulis dalam situs resminya, adapun langkah-langkah pembuatan PIN BBM cantik ini adalah:

1. Upgrade BBM versi terbaru ke dalam perangkat. Kustomisasi ini bisa digunakan untuk BlackBerry 10 dan Android, sementara iOS akan menyusul.

2. Buka BBM. Pilih menu BBM Shop lalu klik.

3. Masukkan BBM Shop, geser ke bawah dan pilih ‘Custom PIN Subscription’.

4. Buat PIN BBM cantik yang diinginkan.

Saat memasukkan PIN BBM terbaru, pemakai dianjurkan memasukkan 6 sampai 8 kerakter kombinasi huruf dan angka. Kehadiran fitur terbaru ini jelas menjadi daya tarik pemakai BBM mengingat persaingan yang semakin ketat dengan pesaing lainnya seperti Whatsapp dan Line.

Sumber : Cnnindonesia.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami