Kenapa Bercinta di Musim Hujan Sangat Dianjurkan?
Sumber: Google

Marriage / 11 February 2015

Kalangan Sendiri

Kenapa Bercinta di Musim Hujan Sangat Dianjurkan?

Theresia Karo Karo Official Writer
5505
Kabar bahagia bagi pasangan menikah yang sedang berusaha untuk memiliki keturunan. Studi oleh Universitas Harvard mengungkapkan bahwa bersamaan dengan datangnya musim hujan, cuaca yang cenderung dingin ini akan membuat pria menjadi lebih bergairah dan kualitas spermanya juga semakin meningkat.

“Selain membuat pria menjadi lebih bergairah, musim hujan juga membuat kualitas sperma menjadi lebih bagus. Sehingga ini memang merupakan waktu yang tepat untuk melakukan upaya hamil,” ungkap Dr Justin J LeMiller, psikolog dari Universitas Harvard

Disamping itu, studi yang digelar oleh Lovehoney juga seperti mendukung pernyataan penelitian Universitas Harvard tersebut. Terdapat jumlah peningkatan kehamilan bagi pasangan di Inggris yang bercinta pada bulan Desember.

Mengacu dari pola kelahiran di Inggris tersebut, disimpulkan bahwa Desember adalah saat kesuburan tertinggi seorang pria. Penemuan ini diperkuat dengan fakta sebagian besar warga Inggris berulang tahun di saat 40 minggu setelah 11 Desember, tepatnya bulan September.

“Akhirnya kami menemukan alasan mengapa bercinta di cuaca dingin sangat baik bagi kehidupan seks. Penelitian pun membuktikan pria akan lebih mudah bergairan di suhu dingin. Maka itu, tidak ada salahnya Anda lebih rajin bercinta di musim hujan ini agar bisa memiliki keturunan,” ungkap pendiri Lovehoney, Neal Slateford.

Dilansir dari Daily Mail, alasan pasangan lebih suka bercinta di musim hujan adalah karena gangguannya lebih kecil bila dibandingkan dengan musim panas. Setujukah anda?

Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami