Messi Masih Tak Terima Kalah di Final Piala Dunia 2014

Nasional / 6 February 2015

Kalangan Sendiri

Messi Masih Tak Terima Kalah di Final Piala Dunia 2014

daniel.tanamal Official Writer
3894

Bintang Barcelona Lionel Messi nampaknya masih belum bisa menerima kenyataan bahwa negaranya kalah dalam final Piala Dunia 2014 di Brasil tahun lalu. Menurutnya, kegagalan mengangkat trofi Piala Dunia adalah penyesalan terbesar sepanjang hidupnya.

"Ini sangat disayangkan. Kesempatan itu dan semua yang yang kami dapatkan. Ini sangat mengecewakan. Kami punya sejumlah peluang emas (mencetak gol). Kami akan selalu menyesali peluang-peluang yang kami dapatkan dan tak bisa kami ubah menjadi gol," kata Messi.

Dalam drama final tersebut Timnas Tango berhadapan dengan Jerman di Stadion Maracana, 13 Juli 2014. Impian Messi dkk untuk mengangkat trofi prestisius didalam dunia sepakbola itu dikandaskan oleh gol semata wayang Mario Goetze yang dicetak pada menit ke-133. 

Namun Messi pun menambahkan bahwa ada kegembiraan besar yang dirasakannya dalam partai final tersebut. "(Tampil di final) adalah sesuatu yang spektakuler. Pertandingan sangat sengit dan kami sering kesulitan. Meski begitu, ada kegembiraan besar yang kami rasakan," tambahnya.

<!--[endif]-->

Pemain bernama lengkap Lionel Andres Messi Cuccittini itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah bagi klubnya FC Barcelona dengan torehan 391 gol yang masih akan terus bertambah. Raihan prestasi di tingkat domestik dan internasional telah diraihnya. Piala Dunia, nampaknya menjadi satu-satunya trofi prestisius yang akan terus diburunya karena hingga saat ini, hanya trofi itulah yang belum pernah diraih pemain berjuluk La Pulga tersebut.



Sumber : Goal | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami