Usir Bau Ketiak Dengan Deodoran yang Tepat
Sumber: Vemale.com

Fit & Charming / 5 February 2015

Kalangan Sendiri

Usir Bau Ketiak Dengan Deodoran yang Tepat

Lori Official Writer
4667
Tak semua produk deodoran cocok dengan kulit Anda. Ketika Anda salah memilih deodoran, akibatnya berdampak pada iritasi dan peradangan di sekitar kulit ketiak. Akan menjadi sangat baik bila Anda benar-benar bijak memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Beberapa hal ini bisa membantu Anda untuk memilih deodoran yang sesuai bukan hanya memilih berdasarkan wanginya saja.

Check kandungan dalam kemasan

Sama halnya seperti berbelanja barang kebutuhan lainnya, Anda dianjurkan untuk terlebih dahulu memeriksa kandungan dalam kemasan produk. Beberapa kandungan dalam deodoran seperti aluminium klorida memang tidak terlalu berbahaya. Tetapi waspadalah bisa saja iritasi kulit disebabkan oleh kandungan lain didalamnya.

Hindari kemasan spray

Salah satu efek buruk dari deodorant dalam bentuk spray adalah kandungan alkohol yang tercampur di dalamnya dan sangat berbahaya. Sebab kandungan aluminium dan antiperspiran aktif lainnya sangat sulit untuk larut dalam alkohol. Hal itulah yang membuat deodoran spray mudah kering dan dingin di kulit.

Hindari deodoran dengan kandungan wewangian yang tinggi

Bagi Anda yang berkulit sensitif, akan sangat baik jika Anda menghidari deodoran dengan kandungan wewangian yang tinggi. Anda bisa memilih deodoran yang tepat dengan memeriksa kandungan dalam kemasan. Kebanyakan deodoran mengandung wewangian sebesar 6-15% dan 80% alkohol, sedang parfum mencapai 15-25%.

Hindari bahan kimia penyebab kanker payudara

Selain alkohol, beberapa bahan kimia ini patut Anda hidnari saat memilih produk deodoran yang tepat. Seperti Methylparaben, Propylparaben, Ethylparaben atau Butyparaben. Jenis zat kimia tersebut diketahui dapat menyebabkan kanker payudara.

Adalah baik saat Anda benar-benar peduli dengan keharuman dan kesegaran penampilan Anda. Namun tetaplah waspada dengan berbagai jenis produk yang akan Anda kenakan. Selamat menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh Anda!

Sumber : Vemale.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami