Love Without Limits, Bacaan Romantis di Hari Valentine
Sumber: Jawaban.com

Book / 3 February 2015

Kalangan Sendiri

Love Without Limits, Bacaan Romantis di Hari Valentine

Lori Official Writer
8445
Penulis sekaligus penginjil Nick Vujicic kembali mempersembahkan bagian kisah hidupnya kepada setiap orang lewat buku terbarunya ‘Love Without Limits’. Bersama sang istri, Kanae Miyahara, Nick berbagi secara jujur bahwa tak perlu harus menjadi seorang yang sempurna untuk menemukan cinta yang sempurna. It doesn’t take a perfect person to find a perfect love.

Love Without Limits berisi tentang kisah cinta Nick dan Kanae yang sangat menginspirasi. Buku ini berisi tentang pengharapan dan pekerjaan tangan Tuhan yang nyata dalam kehidupan pria yang lahir tanpa tangan dan kaki ini. Meskipun Nick lahir dengan tidak sempurna dan sempat kecewa dengan Tuhan atas kondisi fisik yang dialaminya, namun hingga saat ini dia menyadari bahwa Tuhan telah memberi segala hal yang dia tidak pikirkan sama sekali, termasuk istri yang cantik dan sempurna seperti Kanae.

Tak ada memang cinta yang tanpa batas di dunia. Akan tetapi keputusan Kanae untuk menikah dengan Nick yang tidak sempurna sangat jarang terjadi. Keduanya bertemu dengan cara yang sangat menakjubkan. Mereka menyadari bahwa Allah telah mempersiapkan mereka satu sama lain.

Cinta sejati adalah cinta yang diberikan secara timbal balik diantara dua insan. Cinta mendorong keduanya untuk saling membahagiakan dan menawarkan kenyamanan dalam hubungan. Mereka tidak memikirkan siapa yang lebih banyak memberi, sebab keduanya tidak hanya berfokus pada dirinya sendiri.

Love Without Limits adalah buku yang disarankan bagi siapapun yang ingin hatinya diisi dengan kisah cinta yang indah. Bagi Anda yang sudah mengetahui tentang kisah cinta Nick dan Kanae juga akan menemukan di buku ini tentang adegan dimana Nick meminang Kanae dengan cara yang sangat manis. Mereka juga mmebubuhi buku ini dengan berbagai tips seputar cinta kedua pasangan, seperti persiapan pernikahan, tips menjaga hubungan sebelum pernikahan, tips menjaga keharmonisan dalam pernikahan, paduan hidup di tahun pertama pernikahan serta langkah-langkah memperkuat ikatan pernikahan dalam kehidupan sehari-hari.

Nick dan Kanae juga dengan jujur mengakui bahwa tanpa Tuhan, mereka tidak akan dapat mengatasi beragam pergesekan masing-masing. Love Without Limits merupakan pengingat dan inspirasi bahwa ketika Kristus berada di tengah-tengah hubungan, bahkan dengan tantangan yang cukup berat, cinta sejati akan tetap menang.

Buku ini sangat disarankan untuk dibaca oleh Anda yang masih single, apalagi menjelang hari kasih sayang atau Valentine's Day nanti. Selain semakin memberi makna tentang cinta sejati, Anda juga akan diperlengkapi dengan pembelajaran tentang hubungan yang sangat baik untuk persiapan pernikahan Anda. Meski begitu, tak ada salahnya untuk dibaca oleh pasangan yang sudah menikah dan belajar tentang kisah cinta tanpa batas yang dialami oleh Nick dan Kanae.

 

Judul : Love Without Limits

Penulis : Nick & Kanae Vujicic

Penerbit : Waterbrook Press

Harga : $15.99

Sumber : Waterbrookmultnomah.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami