MU Dibantu Sponsor Baru Untuk Datangkan Messi

Nasional / 22 January 2015

Kalangan Sendiri

MU Dibantu Sponsor Baru Untuk Datangkan Messi

daniel.tanamal Official Writer
3893
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><! endif]-->

Manchester United dikabarkan akan mendapatkan bantuan dana dari sponsor baru mereka musim depan Adidas untuk mendaratkan bintang Barcelona Lionel Messi ke Old Trafford. Kabar ini semakin memanaskan perburuan klub-klub raksasa Eropa terhadap gelandang serang asal Argentina tersebut.

Adidas yang merupaka sponsor asal Jerman telah menyepakati untuk menjadi supplier jersey United pada musim depan dengan biaya kontrak sebesar £750 juta selama sepuluh musim. Adidas juga siap memberikan bantuan dana sebesar £200 juta kepada MU demi membantu mendatangkan Messi, dan juga kemungkinan akan membantu dalam pembayaran gaji bintang berjuluk Messiah tersebut.

Hingga saat ini ada Chelsea dan Real Madrid yang tengah memburu tanda tangan Messi. Messi sendiri lewat beberapa kali pembicaraan telah mengirimkan sinyalnya untuk membuka pintu kemungkinan transfer ke klub lainnya.

 

 

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami