Pesan Terakhir Mendiang Bob Sadino Untuk Dunia Ekonomi

Nasional / 19 January 2015

Kalangan Sendiri

Pesan Terakhir Mendiang Bob Sadino Untuk Dunia Ekonomi

daniel.tanamal Official Writer
2924
Mendiang Bob Sadino yang tutup usia pada Senin 19 Januari kemarin ternyata punya beberapa pesan terakhir untuk dunia ekonomi dan pengusaha yang ditulisnya di jejaring sosial media Facebook miliknya.

Pada akhir tahun 2014, pemilik nama lengkap Bambang Mustari Sadino ini memberikan pesan kepada para pengusaha untuk lebih peduli dan berdoa untuk negeri ini. Pesan ini terkait dengan beberapa peristiwa besar yang menimpa Indonesia seperti longsor di banjarnegara dan hilangnya AirAsia QZ8501.

"jika ada Rezeki berlebih, sebaiknya di pergunakan untuk donasi bagi korban yang membutuhkan, daripada di pergunakan untuk membeli terompet dan kembang api. jika ada Waktu berlebih, sebaiknya di pergunakan untuk banyak Berdoa untuk negeri ini," ucapnya pada postingan pada tanggal 30 Desember 2014.

Dalam postingan terakhir Bob tertanggal 8 Januari 2015, pengusaha yang dikenal dengan celana pendeknya ini menyarankan agar para pengusaha untuk membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan. "Pengusaha itu mulia, membuka lapangan kerja bagi yg membutuhkan dan menumbuhkan ekonomi sebuah bangsa! Tunggu apalagi?" ucapnya.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami