Aktor Muslim Akan Perankan Yesus Kristus

Internasional / 15 January 2015

Kalangan Sendiri

Aktor Muslim Akan Perankan Yesus Kristus

daniel.tanamal Official Writer
12850
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Seorang aktor Muslim, Haaz Sleiman didaulat untuk memerankan tokoh Yesus Kristus dalam sebuah miniseri berjudul Killing Jesus yang akan ditayangkan saluran televisi National Geographic, awal tahun 2015 ini. Lalu apa komentarnya terhadap peran ini?

"Dalam Islam, kami meyakini Yesus sebagai seorang nabi dan menghormati ajarannya. Kami bahkan memuliakan Yesus sama seperti kami memuliakan Nabi Muhammad. Sayangnya, banyak orang yang tak memahami itu," kata Sleiman.

Sleiman juga mengakui bahwa meskipun dirinya dibesarkan sebagai Muslim, namun ajaran Yesus juga membentuk dirinya. "Sebagai orang yang dibesarkan sebagai Muslim, saya merasa terhormat (memerankan tokoh Yesus). Secara pribadi, ajaran Yesus juga membentuk diri saya. Saya tak bisa berbicara mewakili Yesus, tetapi saya bisa mengutip ajarannya, yaitu cintailah sesama manusia seperti kau mencintai dirimu sendiri," tambahnya.

Killing Jesus adalah sebuah miniseri yang menceritakan kehidupan Yesus Kristus yang didasarkan pada buku karya Bill O'Reilly dan Martin Dugard. Produser eksekutif film ini adalah Ridley Scott, yang film terbarunya Exodus: Gods and Kings juga menuai banyak kritik. Meski banyak menuai kritik, para pendukung miniseri ini yakin film terbaru tentang Yesus ini akan menuai pujian umat Kristen di seluruh dunia.



<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami