Book Review : Life Is Colorful

Book Review : Life Is Colorful

Lori Official Writer
4606
Bila ditanyai pendapat tentang buku ‘Life Is Colorful’, saya hanya akan menjawab singkat, “Buku ini adalah Chicken Soup versi Xavier Quentin Pranata”. Ya, buku ini berisi kumpulan seputar kehidupan dan beragam aspek didalamnya yang dirangkum dalam 18 kisah cerita yang berbeda.

Selain penjudulan yang menarik, Xavier benar-benar piawai merangkai ide cerita dengan mengangkat suatu tema yang cukup sederhana dan nyata dalam kehidupan. Buku ini juga akan membuat Anda tersenyum tipis karena sebagian besar persoalan yang diangkat bisa saja pernah Anda alami di kehidupan.

Di setiap kisah Xavier menjabarkan bagaimana seseorang mudah sekali dipengaruhi persepsi atau sudut pandang orang lain yang berbeda-beda. Dari itu ‘Life Is Colorful’ hadir untuk mengajak para pembaca menyikapi hidup tanpa dipengaruhi oleh suasana sekitar agar tidak terikut arus. Kisah-kisah inspiratif dalam buku ini membawa kita merenungkan kembali betapa setiap kisah dalam hidup kita itu unik. Dan bagian terpenting adalah melibatkan Tuhan bersama-sama mewarnai hidup yang unik itu. Kita hanya perlu menyediakan kanvas hati kita agar Dia melukisnya dengan indah.  

Penulis buku ini, Xavier Quentin Pranata adalah seorang gembala sekaligus kutu buku yang hobi sekali menulis. Di antara buku yang dihasilkan adalah Visi Pelayanan Literatur, 40 Tahun PBB-Apakah Dunia Memerlukan PBB?, Kita Membangun Peluang dan Kepuasan Kerja di Saat Krisis, Menulis dengan Cinta, 100 Humor yang Menguatkan Tulang Anda, Berani Berpikir Besar, Berani Melompat Jauh, The Power Within Us, No Body’s Perfect, Belajar Inggris Tanpa Meringis, Bible Messange for Blacberry Messenger.

 

Judul                 : Life Is Colorful, Bersama Dia Mewarnai Dunia

Pengarang        : Xavier Quentin Pranata

Penerbit            : PT. BPK Gunung Mulia

Harga                : Rp28.000

Sumber : Tarbantinbookstore.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami