Review Book: Beyond Boundaries, Learning Trust Again in Relationships

Book / 12 January 2015

Review Book: Beyond Boundaries, Learning Trust Again in Relationships

Theresia Karo Karo Official Writer
3963
Hubungan yang menyakitkan di masa lalu dapat menyebabkan seseorang membatasi hubungan bahkan menutup hati. Sehingga sangat sulit baginya untuk kembali percaya pada hal tersebut. Pertanyaan yang mungkin muncul dalam dirinya adalah, “Bagaimana saya tahu bahwa saya siap untuk percaya lagi? Apa yang dibutuhkan untuk saya dapat siap dan percaya lagi?”

Selain itu, hal yang sering terjadi saat kita berada dalam hubungan yang menyakitkan, maka akan berpengaruh pada kadar kepercayaan kita. Tetapi untuk mengalami kebebasan dan cinta, Tuhan merancang kita untuk berani mengambil risiko. Dan bagi kita yang sedang mengalami hal serupa dan ingin melewati masa hubungan yang buruk ini, penulis buku terlaris Dr. John Townsend menawarkan langkah-langkah praktis untuk membantu kita membangun kembali kedekatan dengan orang-orang yang bersalah pada kita.

Bila anda mencoba untuk memulihkan hubungan atau sedang memulai yang baru, Beyond Boundaries akan membantu pembacanya untuk mengembalikan kedekatan dengan seseorang yang pernah melanggar kepercayaan. Buku ini juga akan menuntun pembacanya untuk membedakan kapan perubahan yang benar telah terjadi; membangun kembali koneksi yang tepat dalam hubungan tegang; menciptakan lingkungan yang aman yang membantu anda percaya; dan mengembalikan hubungan yang sempat terputus dengan dinamika yang sehat.

Dr John Townsend
adalah seorang psikolog, pembicara populer, dan co-host dari program radio yang disiarkan secara nasional, New Life Live! Townsend juga seorang pendiri Cloud-Townsend klinik dan Cloud-Townsend Resources.


Judul           : Beyond Boundarie: Learning Trust Again in Relationships
Pengarang    :
Dr. John Townsend
Penerbit       : Zondervan (2011)
Harga           : $ 24.99

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami