7 Tindakan Sederhana yang Bisa Membuat Perempuan Merasa di Cintai

Single / 10 January 2015

Kalangan Sendiri

7 Tindakan Sederhana yang Bisa Membuat Perempuan Merasa di Cintai

bagusp Official Writer
3324
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Dalam hubungan asmara tidak selamanya bisa saling memahami keinginan satu dengan yang lain. Terkadang dari pihak perempuan menginginkan pasangannya melakukan sesuatu untuk membuktikan cintanya. Namun demikian terkadang kaum Adam sukar memahami keinginan sang perempuan karena biasanya mereka lebih suka berbicara dalam kode yang membuat para pria menjadi bingung.

Dibawah ini ada 7 tindakan sederhana yang jika kamu lakukan akan membuat perempuan merasa dicintai.




1      Pujian yang Tulus akan Mencerahkan Harinya

 

Saat anda memujinya dengan tulus dan sederhana seperti “ Hari ini pakaian kamu serasi sekali” atau “ Hari ini kamu cantik sekali.” Pujian-pujian yang tulus akan membuat hatinya menjadi hangat dan hatinya merasa senang.

 

 2. Meskipun penampilannya berantakan, anda tetap memandangnya dengan rasa kagum

 

Perempuan tuh kadang suka nggak pede dengan penampilannya. Terutama jika sedang berantakan, misalnya baru bangun, habis naik motor ngebut karena ngejar waktu, naik bis yang penuh sesak dan lain sebagainya.

 

Namun disaat penampilannya seperti itu dan anda tetap memandangnya dengan kagum seraya tersenyum lebar tanpa mengkomentari apapun, hal itu sangat menentramkan hatinya


3.  Anda berada disisinya saat dia sedang sakit


Bahkan seandainya anda bisa sms atau telpon saat dia sedang sakit dan menghibur dia, namun tidak ada yang bisa menggantikan keberadaan anda disisinya. Itu adalah saat-saat romantis yang tidak bisa digantikan oleh apapun. Apalagi jika anda datang dan membawakan kue atau makanan, hal itu sangat membahagiakannya.


4. Anda bersedia mendengarkan ceritanya yang membosankan

 

Memang kadang anda sebagai pria merasa bosan mendengar cerita dari pasangan anda yang panjang dan mungkin membosankan. Apalagi terkadang curhatnya itu lebih terkesan mengeluh. Namun sebaiknya anda tidak memotong ceritanya. Lebih baik anda dengarkan ceritanya sampai habis, dan jika dia bertanya barulah anda menjawab dan memberikan solusi.

 

Meskipun hal tersebut tampak aneh dan tidak masuk akal, jika anda adalah seorang pendengar yang baik, pasangan anda akan sangat senang dan merasa dicintai.

 

5.  Jalan-jalan berdua di pantai atau gunung sangat menyenangkan

 

Saat hari libur atau weekend cobalah meluangkan waktu untuk berjalan-jalan berdua sambil bergandengan tangan di pantai atau gunung yang dekat dengan rumah anda. Bahkan jika perlu bawalah bekal dan makan siang disana berdua sambil saling bercerita tentang impian kalian berdua. Percaya deh, hal itu akan membuatnya merasa dicintai.

 

6 . Saat anda menatap matanya dalam-dalam sambil tersenyum


Orang bilang bahwa mata adalah jendela jiwa. Saat kamu memandang matanya dalam-dalam kamu seolah mengatakan banyak hal yang tidak bisa diucapkan oleh kata-kata. Tataplah matanya dengan lembut saat anda berbicara dengan dia, sesekali tersenyum mesra.


7. Ajak dia untuk berkenalan dengan keluarga besar anda


Perempuan manapun saat membina hubungan pasti menginginkan suatu kepastian jangka panjang. Saat anda mengajaknya untuk bertemu dengan keluarga besar anda dan mengenalkannya kepada mereka, hal itu akan menentramkan hatinya dan membuat pasangan anda semakin yakin dengan anda. <!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN ZH-TW AR-SA </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> <!--[endif]-->-->
Halaman :
1

Ikuti Kami