Khusus Pria, 5 Rahasia Untuk Membangkitkan Gairah Bercinta Istri

Khusus Pria, 5 Rahasia Untuk Membangkitkan Gairah Bercinta Istri

Puji Astuti Official Writer
4904

Artikel kali ini khusus bagi pria, terutama jika dia ingin membuat kehidupan rumah tangganya lebih harmonis dan membangkitkan api gairah sang istri. Jangan selalu menyalahkan istri jika hubungan seks menjadi tawar, ada bagian yang harus dilakukan para suami untuk menjaga agar gairah terus menyala.

1. Beri tahu istri Anda bahwa dia cantik

Berhenti mengkritiknya karena ia gemuk setelah melahirkan, karena Anda yang membuat dia hamil! Istri Anda sudah cukup tertekan tanpa perlu ditambah oleh kritikan Anda, apapun bentuknya. Sebaliknya, berikan pujian padanya. Ungkapkan dengan tulus, hargai apa yang  telah ia lakukan bagi Anda. Pujian Anda akan membangkitkan semangatnya dan menghangatkan hatinya.

2. Sentuh dia tanpa berharap berujung pada hubungan intim

Tahukah Anda bahwa sentuhan adalah salah satu ungkapan kasih sayang yang sangat disukai wanita, namun bagi mereka hal itu tidak selalu berujung pada hubungan intim. Kadang mereka hanya ingin berpelukan atau belaian untuk menyatakan perhatian dan cintanya. Jadi berikanlah yang mereka harapkan.

Jika selama ini Anda hanya menyentuh pasangan Anda hanya untuk seks, maka jangan salahkan siapapun jika kehidupan Anda di kamar tidur sangat payah.

3. Jangan buat dia terlalu lelah

Salah satu alasan utama mengapa wanita menolak saat diajak berhubungan intim adalah lelah. Jadi jika Anda ingin Anda dan pasangan menimati saat indah berhubungan seks, jangan buat dia lelah. Bantulah pekerjaannya di rumah, buat dia rileks. Atur bersama prioritas, sehingga Anda berdua sama-sama fresh saat waktunya tiba.

4. Kadang dia memang tidak bisa bercinta, terimalah.

Kadang dia memang tidak bisa bukan tidak mau, contohnya karena tiba saat menstruasi, atau sedang stres atau sakit. Jangan terlalu menuntut, terimalah, karena hal itu bagian dari kehidupan. Jika tidak, malah bisa merusak suasana atau bahkan hubungan.

5. Cintailah dia apa adanya

Perjalanan kehidupan selalu ada naik turunya, demikian juga hubungan dengan pasangan Anda. Namun jangan biarkan hal itu membuat Anda menjauhkan hubungan dengan istri Anda. Apapun keadaannya, tetaplah cintai dia apa adanya seperti janji yang pernah Anda ucapkan saat menikahinya. Belajarlah mencintai kekurangan juga bukan hanya kelebihannya.

Mungkin lima hal diatas terdengar sangat berat bagi para pria, namun Anda adalah pribadi-pribadi yang kuat, jadi Anda pasti bisa melakukannya. Percayalah jika Anda melakukan hal-hal diatas, pasti akan membuahkan hasil, yaitu kehidupan pernikahan yang manis.

Sumber : tolovehonorandvacuum.com | Puji Astuti

Ikuti Kami