Puji Tuhan! Dina Hiji Mangsa Kini Hadir di Kompas TV!

Puji Tuhan! Dina Hiji Mangsa Kini Hadir di Kompas TV!

Lusiana Official Writer
4332

Di awal tahun ini, CBN menjalani pelayanan medianya dengan sebuah tema “The Year of Amazing Wonders” yang artinya adalah tahun keajaiban-keajaiban yang menakjubkan. Mengakhiri tahun ini dengan sebuah keajaiban, yaitu program TV Dina Hiji Mangsa mendapatkan jam tayang di stasiun Kompas TV. Puji Tuhan! Dengan tayang di stasiun televisi dengan jumlah penonton yang lebih tinggi, diharapkan program TV Dina Hiji Mangsa akan menuai respon positif dari masayarakat, khususnya di Jawa Barat. Setiap hari Minggu pagi pukul 09.30, kang Denny host Dina Hiji Mangsa siap menyapa masyarakat Jawa Barat. 

Dina Hiji Mangsa tampil menarik dengan pembahasan budaya, kuliner dan daerah wisata Jawa Barat, dilengkapi dengan kisah nyata yang disajikan dalam bahasa Sunda. Suku yang erat dengan adat dan budayanya ini merupakan etnis kedua terbesar di Indonesia. 7 tahun ditayangkan untuk membuka paradigma dan memperkenalkan kasih Kristus kepada suku Sunda. Menurut data Nielsen Media Research, rata-rata 3500 penonton telah menyaksikan Dina Hiji Mangsa di setiap tayangan. Tak heran jika dampak program TV ini telah banyak dirasakan oleh para penontonnya.

Kalau Bukan Karena Tuhan, Mungkin Cucu Saya Tidak Ada Lagi
“Saat panik melihat cucu saya kritis di rumah sakit karena keracunan obat pembersih kamar mandi, saya teringat nomor telepon yang ada di tayangan Dina Hiji Mangsa yang sering saya tonton. Saya SMS minta dukungan doa. Tim CBN menguatkan saya untuk tetap beriman dan mengandalkan kuasa Tuhan. Kalau bukan karna pertolongan Tuhan, mungkin hari ini cucu saya tidak ada lagi.” Lis (Bandung)

Doa Tim CBN Menemani Proses Persalinan Istriku
"Saat menjelang persalinan, kami tidak memiliki uang sepeserpun. Bahkan sebelum melahirkan, kami tidak makan sama sekali. Saya lalu menghubungi Konseling Center CBN di Bandung dan meminta dukungan doa. Berkat anugerah Tuhan dan dukungan doa dari tim CBN, istri saya dapat melahirkan dengan selamat tanpa harus ke RS." Asep (Bandung)

Konseling Center CBN Bandung merupakan jawaban dari kerinduan para Mitra CBN Bandung untuk melayani masyarakat Bandung dan sekitarnya. Bersama-sama mereka memberikan donasi dengan setia untuk Dina Hiji Mangsa dan Konseling Center CBN Bandung. Karena kemurahan hati mereka, Firman Tuhan dapat terus diberitakan kepada suku Sunda.

Mari menyampaikan kasih dan pengharapan baru kepada Suku Sunda, melalui tayangan Dina Hiji Mangsa dengan menjadi Mitra CBN. Biar nama Tuhan didengar dan dimuliakan di setiap suku bangsa. Sebagai apresiasi bagi Anda yang pertama kali mendaftar menjadi Mitra CBN, ada gift special!. Tunggu apa lagi? Ayo bergabung menjadi Mitra CBN!


Halaman :
1

Ikuti Kami