“Your Kingdom Come”Punya Lirik yang Luar Biasa
Sumber: www.shellyejohnson.com

Music Review / 6 January 2015

Kalangan Sendiri

“Your Kingdom Come”Punya Lirik yang Luar Biasa

Tiurma Ida Purba Official Writer
5300

Your Kingdom Come adalah salah satu album dari Shelly Johnson. Penyanyi rohani yang dipakai Tuhan dengan luar biasa ini mengungkapkan ucapan syukur dan kebaikan Tuhan dalam album ini.

Album ini lebih dari sekedar lagu. Lagu – lagu ini memberikan kekuatan kepada setiap orang yang menyanyikannya. “ He is Good To Us” adalah salah satu lagu dalam album Your Kingdom Come. Dalam lagu ini, Shelly mengungkapkan bahwa kebaikan Tuhan yang begitu luar biasa. Kebaikan yang tidak dapat dibalas dengan apapun selain kita menyembahNya. Cobalah hitung kebaikan Tuhan yang sudah terjadi dalam hidup anda. Ada berapa banyak? Tak terhitung bukan? Ketika anda mengingat PertolonganNya yang tidak pernah terlambat, anda dapat menyanyikannya dengan penuh syukur.

Kedalaman lirik di setiap lagu akan membuat anda semakin dekat dengan Tuhan. Setiap kata memiliki arti yang luar biasa. Kebaikan yang Tuhan lakukan dalam hidup anda merupakan sebuah Karya dari Anugerah Tuhan. Anda dapat mengucap syukur kepada Tuhan melalui lagu-lagu dalam album ini.

Lagu “ Kingdom Come “ juga mengingatkan kepada Kerajaan Allah yang sudah semakin dekat. Marilah untuk tetap dalam barisan Allah. Tetap mengikut Yesus walaupun keadaan dunia sudah semakik buruk. Namun, ingatlah akan setiap janji-janjiNya bahwa ada perbedaan yang Tuhan buat. Tuhan membedakan orang yang beribadah kepadaNya dengan orang yang tidak beribadah kepadaNya.

Shelly menjelaskan bahwa album ini adalah sebuah pekerjaan Tuhan dimana dia dan tim dipanggil Tuhan untuk mengerjakan album ini. Tujuannya tentu untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Dalam sebuah kondisi terbawah pun anda harus tetap bisa untuk memuliakan Allah. Semoga lagu-lagu yang dibawakan oleh Shelly Johnson dapat memberikan kekuatan bagi anda. Lagu yang menyejukkan hati, membalut hati yang terluka dan menghibur dalam setiap duka. Semoga duka dapat diganti menjadi sukacita yang melimpah. Selamat Mendengarkan.


Penyanyi : Shelly E. Johnson

Album : Your Kingdom Come

Harga : $9,99

Sumber : shellyejohnson.com/jawaban.com by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami