Andik Vermansyah Lebarkan Sayap Lewat Usaha Futsal
Sumber: zakipedia.blogspot.com

Profile / 5 January 2015

Kalangan Sendiri

Andik Vermansyah Lebarkan Sayap Lewat Usaha Futsal

Tiurma Ida Purba Official Writer
4680

Siapa yang tak kenal dengan Andik Vermansyah? Pemain Tim Nasional Indonesia ini adalah salah satu kebanggaan Indonesia dalam olah raga sepak bola. Kecintaannya pada sepak bola memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan pada tanggal 29 Desember 2012, Andik resmi membuka jasa penyewaan lapangan futsal di Depok. Usahanya ini dinamainya dengan “Andik Futsal”. Andik bekerjasama dengan Ramayana Depok, Robinson dan Zone 2000 sebagai pemilik lahan. 

Untungnya lahan yang ingin dijadikan lapangan futsal memang sudah tersedia, jadi pengerjaan Andik Futsal bisa dilakukan dengan cepat. Luas lapangan Andik Futsal adalah 20 m x 30 m tiap lapangan dari tiga lapangan sintetis yang ada. Lapangan ini adalah lapangan terluas di Depok. Berikut ini adalah keunggulan Andik Futsal : 


# Lapangan Futsal menggunakan rumput sintetis terbaik Eropa. 

# Free Wifi untuk akses internet.

# Tersedianya penitipan locker. 

#Gedung Andik Futsal memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga membuat sangat nyaman. 

#Terdapat ruang tunggu, cafe dan open garden serta indoor rest area.

#Fasilitas shower yang luas dilengkapi dengan air panas dan jendela semi open. 

# Disediakan Big Screen Projector dengan cable tv bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan siaran live pertandingan bola. 

#Fasilitas entertainment dengan audio sound system. 

# Dan yang paling penting adalah Andik Futsal menyediakan area parkir yang luas dan ama baik indoor maupun outdoor. 


Untuk harga, Andik Futsal memasang tarif yang sangat terjangkau. Tarif pelajar yang ingin menyewanya dari Senin-Jumat ( jam 08.00-16.00) adalah Rp 80.000. Sedangkan untuk umum Senin- Jumat ( jam 08.00 – 16.00) adalah Rp 100.000. Untuk anda yang ingin menyewanya diatas pukul 16.00, tarifnya berubah menjadi regular yaitu sebesar Rp 120.000. Tarif ini sama dengan harga weekend. 

Jika anda ingin nonton bareng, jangan khawatir karena Andik Futsal mengadakan nobar ( nonton bareng). Biasanya nobar dilengkapi dengan LCD dan live music. Sasaran dari Andik Futsal sebenarnya adalah karyawan, maka dari tu Andik menggunakan sintetis. 

Untuk media promosi, Andik menggunakan brosur, spanduk, baliho serta jejaring sosial ( facebook dan twitter ), serta website.  Andik menjelaskan bahwa,” Dilihat dari prospeknya memang bagus. Lebih bagus lagi kalau ada lapangan vinyl. Rencananya, kami akan melepas satu lapangan sintetis untuk dijadikan lapangan vinyl”. Andik juga berencana untuk membuka Andik Futsal di lampung.

Ini adalah bukti kecintaan Andik pada sepakbola. Semoga profil dari Andik ini bisa menjadi pendorong bagi anak-anak muda khususnya untuk menjadi wirausahawan muda. Terus berjuang di masa muda adalah sebuah langkah yang sangat tepat bagi anda untuk merasakan kesejahteraan di masa tua.

Sumber : Majalah Pengusaha edisi 50/andikfutsal.com/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami