Radamel Falcao Dipastikan Gagal Ke Piala Dunia 2014

Nasional / 3 June 2014

Kalangan Sendiri

Radamel Falcao Dipastikan Gagal Ke Piala Dunia 2014

daniel.tanamal Official Writer
2554

Harapan Striker Kolombia Radamel Falcao untuk berlaga di Piala Dunia 2014 pupus sudah. Falcao gagal pulih tepat waktu dari cedera lutut serius yang menimpanya untuk masuk ke skuat final pimpinan Jose Pekerman.

Seperti diketahui, striker Monaco itu mengalami cedera ligamen kala ia bermain melawan Monts d'Or Azergues di Coupe de France pada bulan Januari lalu. Meski kini ia sudah bisa berlatih bersama tim utama, tidak akan ada resiko yang diambil untuk menurunkan sang bintang di Brasil.

"Saya tidak ingin mengatakan selamat sore, karena ini merupakan hari yang menyedihkan. Saya harus mengumumkan bahwa Amaranto Perea, Luis Fernando Muriel, dan Falcao tidak akan bermain di Piala Dunia," tutur Pekerman pada reporter seperti dilansir Goal International.

"Perea dan Falcao karena mereka mengalami cedera dan Murial sebagai bagian dari keputusan teknis. Dokter sudah sangat jelas: sekarang bukan waktunya Falcao untuk kembali ke kompetisi," pungkasnya.

Falcao menambah panjang daftar pemain bintang yang absen karena cedera di Piala Dunia. Sebelumnya, Italia mengalami pukulan berat akibat cedera yang dialami oleh Riccardo Montolivo.

 

 

Sumber : bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami