Bono 'U2': Saya Berdoa Untuk Temukan Kehendak Tuhan

Bono 'U2': Saya Berdoa Untuk Temukan Kehendak Tuhan

Lori Official Writer
4073

Vokalis band rock U2, Paul David Hawson atau Bono mengungkap secara terang-terangan seputar tuntunan Tuhan dalam hidupnya. Ia mengaku menjadikan doa sebagai jembatan untuk mencari kehendak Tuhan.

Kebiasaan doalah yang semakin membuatnya peka dengan kehendak Tuhan. “Saya berdoa untuk mengetahui kehendak Tuhan, sebab doa-doa punya lebih besar kesempatan untuk terjadi,” katanya.

Baginya, kehidupan adalah soal berdoa. Berdoa menjadi kebiasaan yang harus dibangun bersama dengan keluarga sembari membaca firman Tuhan. “Kadang kala jika kami (keluarga) pergi ke gereja pada hari Minggu, kami akan pergi melayani sebagai keluarga dan biasanya berdoa bagi orang-orang dekat yang sedang berjuang menghadapi suatu hal, sakit dan sebagainya,” jelasnya, seperti dilansir Breakingchristiannews.com.

Bono mengklaim bahwa Yesus yang telah mengorbankan dirinya adalah juru selamat yang telah hadir sejak 2000 tahun lalu. Dan ia percaya bahwa kebangkitan Yesus dari kematian adalah keajaiban. Begitu pula dengan kepercayaannya akan keajaiban yang dapat terjadi dalam hidupnya. “Ia mengatakan bahwa Ia adalah mesias, dari itu Ia berkorban sebab Ia berkata Ia adalah Putra Allah”.  

Sebagai salah satu personil yang banyak berkontribusi untuk U2, Bono memegang peran besar dalam menulis lagu yang banyak terinspirasi dari keyakinan serta pandangannya akan politik dan sosial. Di tahun 2014 ini, banyak penggemar yang bahkan menanti album terbaru band asal Irlandia ini.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Pengadilan New York Larang Kegiatan Ibadah di Sekolah

Ridwan Kamil Gelar Lomba Panitia TPS Terunik

Rostina Hampir Mati Karena Ingin Langsing

Bocah 8 Tahun Klaim Sembuhkan Penyakit Parah Karena Tuhan

Masih Percaya Belanja Secara Online?

Sumber : BCN/jawaban.com/ls

Ikuti Kami