Rodgers Dukung Sterling Masuk Timnas Inggris

Rodgers Dukung Sterling Masuk Timnas Inggris

Lori Official Writer
2739

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mendukung anak asuhnya Raheem Sterling untuk membela Timnas Inggris untuk menghadapi Denmark dalam laga uji coba menjelang Piala Dunia 2014 pada Rabu (5/3) pekan depan.

Rodgers mengaku bangga dan menyampaikan bahwa pemain sayap Liverpool itu pantas menerimanya. Ia tak heran dengan kabar tersebut, sebab Sterling adalah salah satu pemain terbaik Liverpool, setelah Suarez dan Daniel Sturridge.

“Saat bermain di tim ini, ia sangatlah menakjubkan. Ia adalah pemain muda yang berkembang, sangat mudah untuk melupakan bahwa ia masih berumur 19 tahun. Tidak ada keraguan bahwa ia adalah pemain terbaik di Inggris di posisinya,” ujar Rodgers, seperti dilansir Bola.net, Jumat (28/2).

Rodgers menambahkan bahwa menjadi bagian dari timnas Inggris adalah hadiah besar baginya. Kerja kerasnya di lapangan menjadikannya sebagai pemain istimewa bagi Liverpool. Tak diragukan, bahwa Sterling adalah pemain yang mengalami perkembangan yang sangat menonjol di musim ini.

Senada dengan Rodgers, gelandang Liverpool Steven Gerrard juga menyatakan hal yang sama bahwa Sterling kini sudah bermain dengan penuh keyakinan dan matang. “Performanya belakangan ini sangat sensasional dan bila dia terus bisa melakukannya hingga akhir musim, kita akan melihat dia di Piala Dunia,” imbuh Gerrard.

Pemain berusia 19 tahun ini dipanggil ke Timnas Inggris bersama dengan pemain lain seperti Jermain Defoe, Alex Oxlade-Chamberlain, Steven Caulker dan Tom Cleverly. Debut terakhir Sterling di timnas Inggris terjadi pada 2012 silam, saat Inggris kalah dari Swedia di laga persahabatan. Namun sejauh ini, Sterling belum dapat dijamin bermain sebagai skuat utama timnas Inggris untuk Piala Dunia 2014.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

6 Kandidat Top Skor Liga Champions 2014

Timnas U-23 Belum Punya Kapten

Mourinho: Chelsea Juara Jika Kalahkan Galatasaray

United Terpuruk, Pemain Ini Tetap Bela Moyes

Enggan Lepas Hazard, Mourinho: Dia Adalah Pusat Tim

Sumber : Bola.net/Goal.com/LS

Ikuti Kami