4 Tips Hilangkan Patah Hati
Sumber: ariswildan.blogspot.com

Single / 25 December 2014

Kalangan Sendiri

4 Tips Hilangkan Patah Hati

Tiurma Ida Purba Official Writer
2998
Putus dengan mantan memang meninggalkan duka dan mungkin membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menghilangkan patah hati dengan sang mantan. Bekas patah hati sebenarnya dapat anda hilangkan dengan cara-cara berikut ini :

1.    Berteriaklah dan Menangislah
Ini adalah langkah awal yang wajib anda lakukan. Jangan takut bila menangis, khususnya anda pria. Pria menangis bukan berarti lemah, namun terkadang dengan menangis anda mengungkapkan hasrat hati yang terkatakan. Lalu berteriaklah sekencang-kencangnya agar semuaperasaan yang terpendam di hati dapat keluar.

2.    Menghindari Teman – Teman Mantan

Cobalah untuk menghindari teman-teman mantan, dengan begini lama –kelamaan anda akan terbiasa tidak tergantung dengan mantan anda. Jika teman mantan mengajak anda untuk berkumpul mungkin anda harus menolaknya.

3.    Memutuskan Kontak
Bukan untuk memutuskan tali silatuhrahmi tapi untuk sementara waktu anda bisa memutuskan kontak dengan mantan. Percayalah dengan tidak berkomunikasi beberapa waktu, anda akan bisa melupakan masa lalu dan merajut masa depan yang penuh harapan.


4.    Me Time
Ini waktu anda. Jangan buang waktu anda hanya untuk menyimpan sakit hati kepada mantan anda. Cobalah untuk ambil cuti di kantor dan pergilah keluar kota. Dengan demikian anda akan melihat hal-hal yang baru dan memberikan semangat baru dalam hidup anda.

Hidup anda sangat berharga ketika anda menghargai setiap waktu yang diberikan Tuhan. Jangan menyia-nyiakannya dengan hanya meratapi masa lalu anda. Anda mempunyai hak untuk punya hidup yang lebih baik. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Sumber : berbagai sumber/ by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami