6 Tips Tetap Mesra Setelah Bercinta
Sumber: viva.co.id

Marriage / 24 December 2014

Kalangan Sendiri

6 Tips Tetap Mesra Setelah Bercinta

Tiurma Ida Purba Official Writer
4864

Hal terpenting bagi pasangan bukan saja ketika sedang bercinta diatas ranjang namun sehabis bercinta, apakah anda berdua masih mesra? Terkadang karena kelelahan, pasangan akan saling cuek dan tidur berjauhan. Sebenarnya hal ini tidak baik bagi pasangan suami isteri. Berikut ini  beberapa tips agar tetap mesra setelah bercinta :

1.     Puji Dia

Anda dapat memuji pasangan anda sehabis bercinta. Hal ini dapat membuat suasana romantis akan muncul kembali. Pujilah pasangan anda dengan aksinya yang sangat fantastis ketia bercinta. Dengan begitu pasangan anda akan merasa dihargai.

 

2.     Ungkapkan Keinginan Anda

Dengan mengungkapkan keinginan anda, maka pasangan anda akan tahu apa yang sebenarnya anda inginkan. Pasangan anda akan mencoba mengabulkan keinginan anda ketika waktunya bercinta lagi. Yang terpenting dalam suatu pasangan adalah saling menerima apa adanya.

 

3.     Kontak Tubuh

Sebaiknya anda jangan tidur berjauhan dengan pasangan anda. Tetaplah  tidur berdekatan, cobalah untuk melakukan kontak tubuh. Ini akan membuat anda dan pasangan anda tetap mesra dan cinta di antara berdua akan bertambah.

 

4.     Pelukan

Cobalah untuk memeluk pasangan anda setelah bercinta. Ini akan menambah hormon kemesraan dengan pasangan anda.

 

5.     Mandi Bersama

Setelah bercinta biasanya anda berdua akan berkeringat, cobalah untuk mandi bersama. Dengan begitu anda dapat mengulang kemesraan bercinta kembali.

 

6.      Masak Untuknya

Anda dapat memasak untuk suami anda, atau mungkin sebaliknya. Menyenangkan pasangan anda setelah bercinta pantas untuk dilakukan. Anda dapat menjadikan ini sebagai hadiah. Menyediakannya di meja makan dan memberikan lilin di tengah meja dapat memberikan keromantisan bagi anda berdua.

 

Untuk menjadi mesra tidak harus dilakukan diatas tempat tidur, namun anda juga dapat melakukannya dengan melakukan aktifitas lainnya. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami