Berita Foto: Temu Kangen Musisi di Charismata Shalom

Berita Foto: Temu Kangen Musisi di Charismata Shalom

Budhi Marpaung Official Writer
4771
Pada Rabu (10/12/2014) malam lalu, Charismata Shalom, mengumpulkan para musisi Kristen di Indonesia di Pisa Cafe, Jalan Mahakam 1 No.11, Blok M, Jakarta Selatan. Adapun maksud dari kegiatan hari itu, selain sebagai ajang reuni, juga dibuat dalam rangka ucapan syukur satu dekade keberadaan komunitas holistik yang didirikan oleh Robert Alexander Moningka tersebut.

Jawaban.Com turut hadir menyaksikan acara yang mengambil tema "10 Tahun.. Apa Kabar?" itu. Berikut adalah sejumlah momen yang berhasil diabadikan dari lensa foto Jawaban.Com:


(Keterangan Foto: Inilah duo MC yang selalu semangat dan memeriahkan acara)


(Keterangan Foto: Fixme, salah satu anggota komunitas Rockindo Indonesia turut memeriahkan acara malam itu. Sebagai informasi sang vokalis merupakan gembala sidang sebuah gereja di Bekasi. Bukankah itu keren??)


(Keterangan Foto: Ini dia salah satu penampilan yang mendapatkan standing applaus dari para undangan acara. Meski tampil solo, tetapi Dicky "Hallelujah" Beatbox mampu membuat semua yang hadir terkesima dengan apa yang ia tunjukkan.)


(Keterangan Foto: Dipandu oleh MC, Jansen Vernando Siahaan (kanan), salah satu personil band Tutor, Martin Arthur Teesan mengungkapkan kesan-kesannya mengenai Charismata Shalom.)


(Keterangan Foto: Di sela-sela acara, pendiri Charismata Shalom, Bob Moningka, mengabadikan diri bersama dengan dua sahabatnya yang sering bersiaran di MG Radio.)


(Keterangan Foto: Kehadiran dan penampilan grup Equilibrium Acapella membuat acara malam hari itu semakin seru dan berwarna.)
Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami