7 Hal Yang Dikangenin Dari Nokia 3210
Sumber: malesbanget.com

Entertainment / 18 December 2014

Kalangan Sendiri

7 Hal Yang Dikangenin Dari Nokia 3210

Tiurma Ida Purba Official Writer
9085

Sebelum era smartphone berkembang saat ini, nokia adalah salah satu hp yang merajai dunia gadget zaman dulu. Salah satu produk Nokia adalah Hp Nokia 3210. Tentunya dari anda pasti kebanyakan sudah memilih untuk menggunakan smartphone dibanding menggunakan nokia jadul ini. Tapi, apakah anda kangen dengan hp jadul ini yang memiliki banyak keunikan?  Saat ini handphone smartphone  sangat canggih dan  modern.

Apa saja yang ingin dilakukan bisa. Mulai dari membuka e-mail dari hp, berfoto, sampai berbagai macam aplikasi chat. Namun, apakah anda ingat hp jadul yang sempat anda pakai dulu? Mungkin anda memakainya bisa sampai 5-7 tahun? Namun, apakah anda sadar saat ini minimal setahun sekali anda harus mengganti Hp anda? Alasannya mungkin bermacam-macam. Selalu ingin mendapatkan model terbaru, bosan atau mungkin sudah rusak. Kali ini anda akan diingatkan dengan Hp Nokia jadul yang jarang menyusahkan anda. Masih ingatkah dengan tulisan“ 3 pesan diterima” saat anda menerima sms? Wah,apakah anda rindu dengan tulisan ini? Mari bernostalgia dengan hp jadul ini :

1.    Baterai Tahan Lama

Jika anda pengguna smartphone mungkin anda sering berkeluh kesah dengan baterai hp anda. Meskipun hp canggih namun baterainya sangat boros. Biasanya tidak sampai seharian bila dipakai. Namun, sangat berbeda dengan hp jadul Nokia yang baterainya tahan lama bahkan berhari-hari.

2.   Tahan Banting

Jika anda termasuk orang yang ceroboh dan terkadang suka menjatuhkan hp atau bahkan melempar hp saat emosi naik, maka anda tidak perlu khawatir jika anda memang pengguna hp jadul ini. Karena meskipun anda sering menjatuhkannya hp ini sangat tahan banting.

3.    Logo Operator

Masih ingatkah saat anda memakai hp jadul ini. Logo operator yang berwarna hitam putih sangat unik dan anda bangga memakainya. Biasanya anda membuat tanda desain tulisan kartu yang anda pakai.

4.   Casing Bisa Diganti

     Yang menjadi hal istimewa bagi pengguna hp jadul ini adalah casing yang bisa diganti-ganti. Menyadari keterbatasan hp ini adalah teknologi software dan hardwarenya maka perusahaan Nokia membuat casing hp jadul ini dengan unik dan aneh untuk menarik minat konsumen. Berbeda dengan smartphone yang anda pakai sekarang, desain casing sangat terbatas namun aplikasi terus maju dan berkembang.

5.   Game Jadul

Siapa yang tak tahu game snake? Game ini sangat populer di zamannya dulu. Mungkin anda adalah salah satu fans game ini. Game ini mampu membuat candu para pengguna hp nokia. Berbeda dengan game yang sudah maju di smartphone anda. Anda bisa download segudang game di playstore. Apakah anda kangen dengan game jadul ini?

6.    Nada Dering

Hp nokia hanya memiliki nada dering berupa monopik yang sederhana. Beda dengan smartphone yang anda miliki saat ini. Anda bisa membuat nada dering apa saja dengan lagu yang anda suka. Namun, pada kenyataannya pengguna hp jadul ini lebih kreatif, karena fitur ini membiarkan penggunanya untuk membuat nada dering sendiri dengan kunci nada yang diinginkan.

7.    Desain Unik Bin Ajaib

Hp jadul memiliki keunikan yang dinikmati penggunanya, masih ingat hp jadul yang kepalanya bisa diputar 180 derajat? Atau mungkin hp jadul yang bisa digunakan menjadi handycam? Wah, bentuk desain unik bin ajaib inilah yang membuat penggunanya kangen ingin memilikinya.

Jika anda kangen dengan hp jadul ini, anda dapat mengunjungi Store Nokia atau counter-counter terdekat. Dengan demikian, akan mengobati rasa kangen anda. Namun, anda tetap harus menyesuaikan ponsel dengan pekerjaan anda. Jika memang memungkinkan anda dapat memiliki dua/ lebih ponsel dari zaman yang berbeda ini. 

Sumber : berbagai sumber/by tiur
Halaman :
1

Ikuti Kami