Natal Gereja Tiberias, Bentuk Kesaksian Kristus Untuk Indonesia

Internasional / 13 December 2014

Kalangan Sendiri

Natal Gereja Tiberias, Bentuk Kesaksian Kristus Untuk Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
7892
Perayaan Natal Gereja Tiberias (GTI) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Sabtu (13/12/2014) dinyatakan sebagai bentuk ucapan syukur dan juga bentuk kesaksian Kristus untuk para jemaat dan umat Kristiani di Indonesia. Hal ini diungkapkan Humas GTI, Gideon Simanjuntak kepada para wartawan dalam sesi konferensi pers sebelum perayaan dimulai.

“Iya ini adalah natal sebagai ucapan syukur dan bentuk kesaksian Kristus untuk para jemaat dan umat di Indonesia. Kami berharap perayaan Natal ini akan dihadiri oleh lautan manusia,” ungkap Gideon.

Sementara itu Pendeta. DR. Sudarmadji Said juga ikut menyampaikan bahwa dalam Natal ini, Gembala GTI Pendeta. DR. Yesaya Pariadji mengajak seluruh jemaat untuk hidup kudus agar mukjizat Kristus nyata hadir didalam setiap kehidupan yang semakin sulit ini. Pendeta Sudarmadji juga menyatakan bahwa mukjizat nyata Kristus senantiasa hadir dalam perayaan Natal Tiberias.

“Jika saudara tahu, natal tahun lalu (2013), saat hujan besar terjadi, di tengah GBK justru tidak hujan. Sekeliling GBK hujan lebat, tetap didalam sini hujan tidak terjadi. Itulah Mukjizat Tuhan, karena Pdt Pariadji sudah berdoa kepada Tuhan agar hujan pindah dan dibuang ke laut,” pungkasnya.

Acara perayaan Natal Tiberias berlangsung sangat khidmat dan juga semarak dengan dipimpin oleh Pendeta. DR. Yesaya Pariadji, prosesi penyalaan lilin natal dan malam kudus oleh Pdt. Darniaty Pariadji, persembahan pujian oleh Boanerges Team dengan Choir yang beranggotakan 5000 orang dan juga pesta kembang api di akhir acara.




<!--[endif]-->--> Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami