Lautan Manusia Terjadi Dalam Natal Gereja Tiberias

Internasional / 13 December 2014

Kalangan Sendiri

Lautan Manusia Terjadi Dalam Natal Gereja Tiberias

daniel.tanamal Official Writer
10511

Antusiasme begitu tinggi diperlihatkan para jemaat Gereja Tiberias Indonesia (GTI) dalam mengikuti Perayaan Natal Gereja Tiberias di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Sabtu (13/12/2014). Para jemaat bahkan telah berdatangan sejak pukul 12 siang, meskipun acara baru akan dimulai enam jam kemudian, tepatnya pukul 18.00 WIB.

Dengan tema Natal yang terambil dari Yohanes 1:12 (Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya), pembicara Pdt. DR. Yesaya Pariadji mengajak jemaat untuk selalu hidup kudus agar mukjizat Kristus nyata hadir didalam setiap kehidupan yang semakin sulit ini.

Sementara itu Pdt. Darniaty Pariadji memimpin penyalaan lilin natal dan malam kudus. Suasana sukacita dan khidmat begitu terasa ketika jemaat yang terlihat seperti lautan manusia mulai menyalakan lilin natal. Puluhan ribu jemaat pun mulai menyanyikan lagu malam kudus diiringi oleh Boanerges Team dengan Choir yang beranggotakan 5000 orang semakin memeriahkan suasana Natal ini.

Dalam rangkaian acara Natal Tiberias ini juga dilaksanakan perjamuan kudus oleh Pdt. DR. Yesaya Pariadji, pujian penyembahan natal berikut juga kesaksian-kesaksian dari jemaat yang mengalami mukjizat Yesus Kristus. Acara natal inipun ditutup dengan semaraknya pesta kembang api yang begitu meriah dan pujian selamat natal.


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami