Sandy Thema dan Maya Idol Luncurkan Album Natal Perdana

Sandy Thema dan Maya Idol Luncurkan Album Natal Perdana

daniel.tanamal Official Writer
4529

Penyanyi Sandy Thema meluncurkan album natal perdananya secara digital pada akhir November 2014 ini. Berduet dengan Maya Idol, album berjudul “SandyMaya – Its Christmas Time” ini berisikan tujuh lagu spesial natal yang khusus mereka pilih secara selektif. Empat dari lagu tersebut mereka sajikan juga dalam bentuk video klip di youtube.

“Kami membawakan lagu-lagu di album ini dengan pop country, ada juga yang pop sekali dan ada yang pop-rock. Semua lagu yang kita bawakan adalah dari internasional. Tadinya rencanan untuk 12 lagu, tapi setelah proses dan juga mengurus perizinan untuk membawakan lagu-lagu itu, akhirnya yaa kita sepakat untuk membawakan tujuh lagu,” kata Sandhy kepada Jawaban.com, akhir pekan lalu di Jakarta.

Sandy yang sebelumnya pernah mengeluarkan beberapa album solo sekuler mengatakan dirinya termotivasi untuk membuat album natal karena momen natal adalah saat yang sangat berharga untuk setiap orang yang merayakannya. “Natal datang untuk semua orang untuk merayakan kebersamaan. Album ini menjadi pengingat kembali setiap orang mengenai siapa Yesus. Juga kita melalui album ini mengirim pesan untuk teman-teman bahwa natal adalah tentang Tuhan Yesus dan sekedar tentang perayaan atau kado-kado dan sebagainya,” ujar Sandy.

Bagi Maya Idol, album ini sendiri menjadi album rohani perdana yang punya banyak kesan dan makna, terutama karena dirinya baru mengikut Kristus sejak dua tahun belakangan ini. “Ini sudah jadi rencana Tuhan. Aku sadar talenta yang aku punya ini dari Tuhan. Aku bisa semua begini karena Tuhan, dan aku benar-benar punya kerinduan untuk berkarya buat Tuhan. Aku pengen eksplor diri aku dan pengen memberikan yang terbaik buat Tuhan,” papar Maya.

Ketujuh lagu yang terdapat didalam album ini adalah White Christmas, Holy Night, Have Yourself A Merry Little Christmas, Blue Christmas, Auld Lang Syne, Silver Bells, dan juga lagu dari John Lennon dan Yoko Ono yaitu Happy Christmas (War Is Over).

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-ansi-language:IN;} </style> <!--[endif]-->--> Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami