Mini Drama AADC Line Dijadikan Meme Unik dan Lucu
Sumber: Viva.co.id

Entertainment / 11 November 2014

Kalangan Sendiri

Mini Drama AADC Line Dijadikan Meme Unik dan Lucu

Lori Official Writer
12116
Peluncuran mini drama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) oleh applikasi messenger Line sejak 6 November 2014 pekan lalu sukses menyedot perhatian masyarakat tanah air. Film reuni AADC yang diunggah di Youtube ini akhirnya mengundang kreativitas penikmat digital media lewat beragam meme unik dan lucu.

Kemunculan beragam meme lucu ini pun turut meramaikan dunia sosial media seperti Path, Twitter dan Facebook. Beberapa adegan dalam mini drama ini diubah dengan mencantumkan kalimat yang cukup mengocok perut. Belum lagi meme yang menyeret kembali isu kota Bekasi yang sempat menjadi bulan-bulanan di sosial media beberapa waktu lalu.

Dialog dimana para tokoh dalam mini drama AADC yang sembari menggunakan layanan applikasi Line ini diubah sedemikian rupa. Seperti perubahan dialog chat antara Rangga dan Cinta yang diubah dengan mengaitkannya dengan kota Bekasi. “Rangga: saya akan ke Jakarta besok, selama 2 hari.Bisa ketemu?/Cinta: aku sekarang di Bekasi/ Rangga: bye”.

Masih banyak meme-meme lain yang muncul sejak kehadiran reuni AADC ini. Yang pastinya, Line telah sukses menggaet AADC untuk memperlihatkan tampilannya ke publik dalam bentuk yang cukup menarik. Lewat AADC, Line mampu menunjukkan fitur-fitur aplikasinya dengan memainkan dialog antar tokoh lewat Line Messenger lewat ponsel, baik fitur read, sharing foto, stiker ataupun pesan suara.

Kendati sudah memiliki sebanyak 30 juta user di Indonesia, Line tampaknya tak mau kalah ditengah persaingan layanan aplikasi messenger lainnya. Promosi yang cukup menarik ini nampaknya berhasil menarik perhatian para pengguna smartphone di tanah air.

<!--[endif]-->--> Sumber : Beritateknologi.com/Tabloidbintang.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami