Gelandang Persipura Jayapura Ini Langsung Cari Pempek dan Durian
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 7 November 2014

Kalangan Sendiri

Gelandang Persipura Jayapura Ini Langsung Cari Pempek dan Durian

Lois Official Writer
4312
Gelandang asing meski tak lagi memperkuat Sriwijaya FC, Lim Joon Sik tetap ingat tentang Palembang. Pemain asal Korea Selatan yang sekarang memperkuat Persipura Jayapura ini langsung mencari pempek, makanan khas Palembang begitu menginjakkan kakinya di bumi Sriwijaya.

"Saya langsung cari pempek dan juga durian yang banyak dijual. Saya kaget juga ternyata masih banyak masyarakat Palembang yang ingat saya," ujarnya, Kamis (6/11/2014) kemarin.

Lim juga ingat tentang dukungan yang diberikan para masyarakat di sana. "Di sini saya teringat waktu meraih juara di musim 2011 bersama SFC. Banyak fans dan penonton yang memberikan dukungan, kenangan itu tidak mungkin bisa dilupakan." ujarnya.

Karena itu, Lim mengharapkan dukungan penuh dan suporter masyarakat Sumatera Selatan agar bisa mendukung Persipura Jayapura saat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (6/11/2014) hari ini. "Kita juga sudah melakukan persiapan maksimal. Kalau kita kompak, maka kita bisa meraih kemenangan," ujarnya lagi. Karena itu, di dunia sepak bola ini Lim berharap klubnya dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Dia juga menambahkan untuk saat ini belum tahu akan ke klub mana untuk musim selanjutnya. Yang penting baginya saat ini adalah menyelesaikan partai final terlebih dahulu. Tidak hanya selesai begitu saja, tapi tentunya Kim berharap partainya dapat mempertahankan gelar juara musim ini.
Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami