10 Tanda Anda Berpacaran Dengan Wanita dan Bukan ABG
Sumber: organicauthority.com

Single / 6 November 2014

Kalangan Sendiri

10 Tanda Anda Berpacaran Dengan Wanita dan Bukan ABG

Lori Official Writer
6154
Siapapun dari kita pasti menginginkan kencan yang sempurna, pasangan yang mengerti kita dan pacaran yang baik sehingga sampai menuju jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu pernikahan.

Namun tidak semua rencana berjalan dengan mulus. Bahan disaat anda sudah memiliki pasangan sekalipun anda harus tahu apakah pasangan anda tersebut cocok dan bisa diajak untuk sampai di pelaminan.

Hal terpenting yang anda harus anda tahu sebagai seorang pria adalah membedakan mana abege/ABG ( anak perempuan )  dan mana seorang wanita dewasa. Perbedaan diantara abege dan wanita sangatlah besar. Disini tidak terbatas pada apakah dia masih perawan atau tidak, NO. Tidak sesempit itu pengertiannya.

Yang dimaksud disini adalah perempuan dewasa yang tentu saja sangat jauh dengan abg atau anak baru gede dalam tingkah lakunya.

Meskipun sulit untuk membedakannya, namun keduanya jelas memiliki perbedaan. Inilah 10 tanda bahwa anda berpacaran dengan wanita dan bukan ABG :

1. Abege suka berpakaian terbuka dan berpikir bahwa mereka terlihat seksi. Wanita tahu bahwa dia seksi tidak peduli apa yang dia kenakan

Wanita tahu bahwa mereka tidak perlu bersikap provokatif agar terlihat seksi. Yang mereka lakukan hanyalah tahu bahwa mereka itu seksi no matter what.
2. Abege berharap pria tahu apa yang mereka katakan atau pikirkan. Wanita menyampaikannya dengan kata-kata

Pria sangat susah sekali membaca apa yang sebenarnya diinginkan oleh wanita. Namun seorang wanita dewasa dia tahu bahwa lebih baik menyampaikan semuanya lewat kata-kata daripada berharap pasangannya mengerti dengan sendirinya.

3. Seorang Abege mengharapkan pria untuk selalu membayar tagihannya, Wanita mandiri secara finansial

Seorang wanita mengerti bahwa harga diri dan martabat sangatlah penting dalam suatu hubungan. Jadi dia akan membuat hubungan menjadi sederhana dengan tidak menuntut pasangannya untuk selalu membayar tagihannya.

4. Wanita selalu mengontrol dirinya, Abege tidak bisa menahan dirinya

Seringkali dalam suatu pesta ada banyak makanan dan minuman gratis bahkan mungkin minuman beralkohol. Wanita dewasa tahu kapan mereka harus tetap terlihat elegan dan sopan. Sedangkan  abege membiarkan dirinya terlihat bodoh dengan makan minum dan bicara seperti lepas kontrol

5. Abege selalu update status tentang hal-hal yang sepele, wanita terkadang malah lupa mereka punya facebook

Maksudnya adalah bahwa wanita tahu ada hal-hal yang merupakan privacy mereka sendiri dan mana yang perlu untuk di share di sosial media. Mereka menjaga keseimbangan antara keduanya.

6. Abege menghabiskan waktunya untuk menonton sinetron, sedangkan wanita menambah pengetahuan

Tidak ada yang salah dengan menonton sinetron, namun jika itu merampas perhatian sepenuhnya dan akhirnya membuat anda menjadi kehilangan update tentang hal-hal penting didunia, maka hanya akan menempatkan diri anda dalam situasi yang terlihat bodoh saat berbicara tentang update issue.

7. Abege berbicara hal yang membosankan, wanita berbicara dengan pengetahuan

Kurangnya pengetahuan adalah ciri dari abege. Mereka hanya akan membicarakan hal seputar pakaian dan diskon. Namun seorang wanita membekali diri mereka dengan buku-buku dan pengetahuan. Abege itu membosankan, wanita itu menarik.

8. Wanita  makan apa yang mereka inginkan, abege makan apa saja asal puas

Intinya adalah wanita menjaga agar tubuh mereka tetap sehat dan memenuhi pola makan yang sehat. Kebalikan dengan abege adalah mereka makan apapun dan bahkan sampai akhirnya harus menjadi gemuk

9. Abege tetap ngotot pada pengetahuan mereka, wanita mencari pengetahuan yang baru

Apakah anda pernah melihat seseorang mempertahankan pendapatnya meskipun pendapatnya itu salah? Seorang abege akan cenderung tetap ngotot meskipun tahu bahwa dia salah. Namun seorang wanita tahu bahwa dia harus menambah pengetahuan dan wawasan baru agar selalu update.

10. Abege perlu didampingi, wanita penuh percaya diri

Wanita tahu apa yang dia kerjakan dan konsekuensi dari apa yang dia lakukan. Karena itu dia akan menjaga kelakukannya dengan baik dan tidak akan merepotkan orang lain karena tindakan bodohnya.

Wanita itu masa depan, abege itu masa lalu.

Sumber : Jawaban.com/BP
Halaman :
1

Ikuti Kami