John Wick, Saat Hanya Balas Dendam yang Tersisa

John Wick, Saat Hanya Balas Dendam yang Tersisa

Lois Official Writer
4519
John Wick (Keanu Reeves) yang sedang berduka ditinggal sang istri Helen (Bridget Moynahan), mendapatkan hadiah terakhir dari istri yang sangat dicintainya tersebut yaitu seekor anjing bernama Daisy. John Wick seperti menemukan sedikit harapan untuk dapat hidup kembali. Namun ternyata, hal tersebut tidak berlangsung lama.

John bertemu dengan segerombolan orang yang ternyata merupakan orang-orang yang sangat egois karena sudah terbiasa mendapatkan segalanya. Ketika melihat mobil klasik John Mustang tahun 1969, ketiga orang yang ternyata merupakan anggota geng Rusia itu menginginkannya, terutama anak bos yang bernama Iosef (Alfie Allen). Diam-diam mereka mengikuti John ke rumahnya, mendobrak masuk, dan menyerang John. Bahkan mereka sempat membunuh Daisy sebelum mengambil mobilnya.

Namun, mereka tidak tahu siapa John. Bahkan Aurelio (John Leguizamo) bawahan Viggo Tarasov (Michael Nyqvist) berani menentang Iosef, anak Viggo ketika tahu mobil siapa yang dia curi tersebut. Ditinggal istri, kehilangan mobil berharga, dan satu-satunya hadiah terakhir dari sang istri, sepertinya membuat sisi gelap John kembali bangkit. Mulai saat itu, diapun memburu Iosef.

Siapakah sebenarnya John Wick? Mengapa dia begitu ditakuti bahkan oleh bos mafia Viggo yang sampai mengirimkan banyak pembunuh bayaran untuk memusnahkan Wick? Untuk mengetahui jawabannya, film ini menarik untuk ditonton. Sayangnya, film yang berdurasi 101 menit ini alurnya cepat terbaca dan kurang menegangkan untuk ukuran sebuah film action.
Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami