Terima Kasih Indonesia Dari Marquez dan Pedrosa

Terima Kasih Indonesia Dari Marquez dan Pedrosa

Lois Official Writer
3096
Selama dua hari berturut-turut, dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa datang berkunjung ke Indonesia. Hari terakhir, Selasa (21/10/2014) Pedrosapun menyampaikan ungkapan hatinya untuk Indonesia. "Terima kasih Indonesia. Terima kasih untuk semua dukungan kalian. Kami akan sangat merindukan tempat dan suasana ini," ujar Pedrosa di Sirkuit Sentul, Bogor.

"Ini luar biasa. Saya tidak percaya mendapatkan sambutan yang meriah seperti ini. Terima kasih Indonesia," ujar pembalap 21 tahun yang dijuluki Baby Alien. Marquez sangat terkesan dengan sambutan hangat dari penggemarnya, meskipun baru pertama kali datang ke Indonesia.

Marquez juga mengirim tweet berbahasa Indonesia sebelum mereka terbang ke Malaysia, Selasa malam. "Saya sangat menikmati acara ini dengan kalian semua. Semoga saya bisa dateng lagi secepatnya! Terima kasih Indonesia," tulisnya di akun Twitternya @marcmarquez93. Menanggapi hal ini, banyak penggemarnya yang memberikan tanggapan.

Sama seperti Marquez, Pedrosa pun menyampaikan terima kasih melalui twitter. "End of our visit in Indonesia!! Thank you very much for all my friends!! #satuhati #oneheart," tulis Pedrosa lewat akunnya @26_DaniPedrosa

Sumber : kompas.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami