Saat iPhone 6 Bisa Jadi Pisau Cukur

Saat iPhone 6 Bisa Jadi Pisau Cukur

Lois Official Writer
2891
Beberapa waktu yang lalu, media sosial ramai membicarakan iPhone 6 yang bengkok saat disimpan di dalam saku setelah beberapa waktu yang lalu dirilis oleh Apple. Masalah yang satu ini belum surut, timbul lagi hal heboh lainnya dimana iPhone 6 dapat dijadikan alat pencukur.

Keluhan datang dari Chad Coleman. "Apakah ada orang yang tercabut bulunya saat menggunakan iPhone 6/6 Plus untuk menelepon? Rasanya sangat sakit," ujar Coleman pada saat itu, dirilis oleh dailymail, Selasa (7/10/2014). Pertanyaan Coleman ini langsung mengundang sejumlah tanggapan.

Sejumlah pengguna pun mengalami nasib yang sama dan curhatan mereka ditandai oleh tagar #hairgate dan langsung jadi tren. Kejadian ini makin tersebar luas. Menurut salah satu pengguna iPhone 6, hal itu diduga terjadi akibat sambungan antara aluminium dan kaca pada layar tidak rapi sehingga iPhone dapat mencabut bulu atau rambut pengguna saat menelepon.

Saat dimintai keterangan, Apple menolak memberikan komentar apapun. Menurut konsultan teknis, rumor ini sengaja disebarkan oleh pesaing Apple. Tidak hanya itu, kejadian inipun didayagunakan oleh produsen lainnya. "Ponsel Anda memang sangat pintar, tapi untuk mencukur, serahkan pada ahlinya," ujar kicauan akun milik Gillette, pisau cukur terkemuka.

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com

Ikuti Kami