Kita Sedang Melakukan Gladi Resik di Bumi Ini
Sumber: Relatoriodasituacao.com.br

Kata Alkitab / 6 October 2014

Kalangan Sendiri

Kita Sedang Melakukan Gladi Resik di Bumi Ini

Lois Official Writer
4438
Kehidupan bukanlah yang ada sekarang ini saja. Kehidupan di bumi hanyalah gladi resik yang dilakukan sebelum kehidupan yang sebenarnya. Anda akan menghabiskan waktu jauh lebih banyak setelah kematian yaitu kehidupan di dalam kekekalan. Kehidupan di bumi ini hanyalah sementara saja. Bumi adalah area panggung, percobaan untuk kehidupan Anda di dalam kekekalan.

Meskipun begitu, meski kita tahu bahwa setiap orang pada akhirnya mati, kematian selalu terlihat tidak wajar dan tidak adil. Alasan yang membuat kita merasa bahwa kita seharusnya hidup selamanya adalah karena TUhan menanamkan keinginan itu dalam pikiran kita. Saat jantung kita berhenti berdetak, itu akhir dari waktu kita di bumi tapi bukanlah akhir kehidupan kita.

[kitab]iikor5:1[/kitab] mengatakan kemah tempat kediaman kita di bumi ini akan dibongkar, Allah telah menyediakan tempat kediaman di surga. Kehidupan di bumi menawarkan banyak pilihan, kekekalan hanya menawarkan dua pilihan : surga atau neraka. Hubungan Anda dengan Tuhan di bumi akan menentukan hubungan Anda dengan-Nya dalam kekekalan.

Jika Anda sepenuhnya mengerti bahwa ada kehidupan yang lebih dari sekedar yang ada di sini dan sekarang, dan Anda menyadari bahwa kehidupan ini hanyalah persiapan untuk kekekalan, Anda akan mulai hidup dengan cara yang berbeda. Anda akan mulai hidup dalam terang kekekalan, dan itu akan mewarnai cara Anda menangani setiap hubungan, tugas, dan keadaan. Prioritas Anda akan mulai tertata ulang.

Jika Anda hidup dalam terang kekekalan, maka nilai-nilai Anda pun akan berubah, Anda akan memakai waktu dan uang dengan lebih bijaksana. Anda lebih menghargai hubungan dan karakter daripada kepopuleran atau kekayaan atau prestasi bahkan kesenangan. "Aku dahulu menganggap semua hal ini sangat penting, tapi sekarang aku anggap tidak berharga karena apa yang telah Kristus lakukan."

Saya (Rick Warren) mulai menyarankan agar Anda mulai memanfaatkan waktu yang ada di bumi ini dengan segera. Kematian bukanlah akhir dari kehidupan Anda! Kematian bukanlah akhir dari keberadaan Anda, melainkan transisi kekal untuk setiap hal yang Anda lakukan di bumi. Setiap tindakan kita di bumi bergema dalam kekekalan. Untuk mendapatkan manfaat terbesar dalam hidup, Anda harus menjaga visi kekekalan terus menerus dalam pikiran dan menyimpan nilai visi itu dalam hati Anda. Ada yang jauh lebih besar dari yang sedang kita jalani sekarang!

Akan seperti apakah kekekalan bersama Tuhan? Terus terang saja, kapasitas otak kita tidak dapat menangani keajaiban dan kebesaran surga. Ini seperti menjelaskan internet kepada seekor semut. Itu sia-sia saja. [kitab]ikori2:9[/kitab]

Yang kita tahu adalah Tuhan menyiapkan rumah yang kekal bagi kita. Kita dibebaskan dari semua kesakitan dan penderitaan, diberikan ganjaran yang sesuai, dan kita akan menikmati hubungan yang tidak akan terputuskan dengan Tuhan.

Tuhan mempunyai tujuan untuk kehidupan Anda di bumi, tetapi itu tidak selesai di sini. Rencana-Nya mencakup waktu yang jauh lebih panjang dari beberapa dekade yang akan Anda jalani di planet ini. Itu lebih dari kesempatan istimewa sekali seumur hidup. Tuhan menawarkan kesempatan yang melebihi usia Anda. Tidak perlu takut mati saat Anda punya hubungan dengan Tuhan melalui Yesus. Dunia ini bukanlah rumah kita.
Sumber : buku untuk apa aku ada di dunia ini by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami