Para Pria, Miliki Hal Ini Jika Ingin Bahagiakan Hati Wanita
Sumber: Behappytips.com

Single / 27 August 2014

Kalangan Sendiri

Para Pria, Miliki Hal Ini Jika Ingin Bahagiakan Hati Wanita

Lori Official Writer
9643

Setiap wanita memang punya tipe pilihan pria yang mereka ingin menjalin cinta dengannya. Satu hal yang paling diperhatikan oleh wanita dari pria adalah karakternya. Wanita akan jauh lebih mendambakan jalinan asmara dengan seorang yang dengannya ia merasakan kenyamanan dan serunya saat-saat bersama.

 

Nah, bagi Anda para pria yang merasa penasaran bagaimana cara membahagiakan kekasih dan membuat masa berpacaran Anda dengan dia terasa asyik, tidak kaku dan berkualitas, cobalah menjadi pribadi yang memiliki 3 hal ini.

 

Gemar dengan bidang yang menambah pengetahuan

 

Pria yang gemar menambah ilmunya, biasanya adalah si hobi baca, akan terlihat lebih berkelas dan berwawasan luas. Selain itu, ia adalah pribadi yang kreatif, romantis, sabar dan lebih mengutamakan ‘Me Time’ bersama orang yang ia cintai. Nah, pria ini juga bisa menyenangkan hati wanitanya dengan mengungkapkan perasaan cintanya lewat kata-kata yang dirangkai indah. Pria jenis ini juga akan lebih banyak membangun hubungan yang berkualitas, seperti berbagi ilmu tentang banyak hal dengan kekasihnya. Stereotipe bahwa pria hobi baca identik dengan pribadi yang membosankan adalah pandangan yang keliru.

 

Karakter yang santai dan humoris

 

Menjalin hubungan tak harus dijalani dengan begitu serius, justru saat masa pengenalan itu isilah dengan hal-hal yang menyenangkan. Percaya atau tidak, wanita kebanyakan menyukai pria yang memiliki selera humor yang baik dan tampak santai. Wanita Anda akan merasa bahagia bila Anda  dan dia sering tertawa bersama, sehingga hubungan akan jauh lebih santai, lebih terbuka dan lebih bisa berkomunikasi dengan baik. Hal ini tentu tak hanya terjadi saat pacaran, namun saat-saat menjalani pernikahan pun menjadi hal yang ampuh untuk menjaga keharmonisan.

 

Suka dengan petualangan

 

Sebagian wanita akan sangat suka bila diajak berkunjung ke  daerah, kota atau negara yang belum pernah disambangi. Akan sangat membosankan bukan bila Anda dan kekasih Anda malah tak pernah menikmati perjalanan bersama ke luar kota atau tempat-tempat wisata. Selain menunjukkan bahwa pria jenis ini adalah seorang pemberani, And tentu adalah pribadi yang lebih humanis dan easy going. Dengan hobi pertualangan ini, Anda dapat mengajak kekasih Anda belajar banyak hal dan mengoptimalkan masa-masa muda bersama belajar hal-hal baru dari setiap tempat yang disambangi bersama. Kebiasaan berpetualang ini juga sangat ampuh merekatkan hubungan, khususnya saat Anda dan dia menikmati setiap pertualangan tersebut.

 

Sederhananya, kebahagiaan timbul ketika dapat membuat orang yang kita kasihi tersenyum dan merasa nyaman dengan kita. Cobalah untuk menjadi pribadi yang tidak membosankan dan bangunlah masa pacaran Anda ke arah yang berkualitas.  


Baca Juga Artikel Lainnya:

Diskusikan Kekurangan, Solusi Langgengnya Pacaran

 

Tangkal Radiasi Dengan Konsumsi Makanan Ini

 

 

Rainny: Saya Kecewa Anak Saya Down Syndrome

 

Ketum PGI: Pemimpin Baru PGI Harus Paham Sejarah Gereja

 

 

4 Manfaat Kopi Bagi Suasana Hati yang Kerap Diabaikan

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami