?Made New? Lincoln Brewster, Mengubah Keputusasaan Menjadi Worship

?Made New? Lincoln Brewster, Mengubah Keputusasaan Menjadi Worship

Theresia Karo Karo Official Writer
1320

Lincoln Brewster mulai bermain musik pada usia yang masih sangat muda. Umur 19 tahun dia mendapat tawaran rekaman bersama Steve Perry, penyanyi utama dari Journey. Kemahirannya menulis lagu, membuatnya mendapat penawaran untuk mengikuti tur bersama.

Tetapi kesuksesannya tidak semulus perjalanan hidupnya. Pria kelahiran Fairbanksm Alaska ini bukan berasal dari keluarga harmonis. Banyak kesakitan yang dialaminya semasa kecil. Satu yang mengobatinya adalah musik. Lewat musik dia menemukan siapa dirinya. Tuhan memakai hati Lincoln saat dia baru masuk ke gereja. Dia merasa Allah menariknya lebih dekat. Lewat hubungannya dengan Tuhan, Lincoln merasakan kedamaian dan panggilan musiknya.

Lewat lagu “Made News” Lincoln bersaksi dan mengakui kekuatan besar Tuhan yang memperbaharui hidupnya. Permainan gitar yang menjadi andalannya memberi ketenangan di awal musik. Disusul dengan penyembahan pembuka yang menarik kita untuk mendekat kepada Allah. Pukulan drum yang menghentak memberi semarak pada lagu ini.

Lagu ini sangat direkomendasikan untuk para pendengar musik yang ingin mendengar pesan kebaikan abadi Allah. “Made New” menjadi pengingat bahwa kita adalah milik Tuhan dan Dia yang akan ‘mengangkat kepala kita’ dari keputusasaan menjadi worship.

Penasaran ingin mendengar seperti apa lagu “Made New”? Klik Di Sini

 

Info lagu

Judul                            : Made New

Band                            : Lincoln Brewster (2014)

Album                          : Oxygen

Distributor                    : Amazon

 

Baca Juga:

Remain, Karya Royal Tailor Yang Berikan Warna Baru

Beautiful Day, Ungkapan Syukur Jamie Grace

Brave, Serukan Tantangan Iman Karya Moriah Peters

Pasangan Menikah Juga Perlu Berkencan

Sudahkah Anda Hidup Sesuai Kemampuan?

Sumber : Youtube by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami