Gizmo disambut dengan gembira, anak-anak GBI Kamboja Depok

Liputan Event Superbook / 11 August 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo disambut dengan gembira, anak-anak GBI Kamboja Depok

Hevi Teri Official Writer
3022

 

Kesempatan lagi Team Superbook di undang untuk ibadah bersama anak-anak Sekolah Minggu GBI Kamboja Depok di hari Minggu 08 Juni 2014, mempersiapkan perlengkapan adalah tugas kami Team Superbook sebelum berangkat menuju lokasi. Kami di sambut baik oleh Guru-guru Sekolah Minggu, anak-anak dan para Jemaat … tepat  jam 08.00 pagi Ibadah sudah di mulai dengan Doa, gerakan badan dari anak-anak sambil menyanyikan Pujian bersama-sama, dan di lanjutkan dengan Penyuluhan dari drg. Ibu Elisabeth dan Team tentang Kesehatan Gigi kepada anak-anak, mulai dari ; Jumlah Gigi anak, Kesehatan gigi dan cara mengosok gigi juga menggunakan pasta gigi yang benar.

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140731152539.jpgK’ Yabes (Host) menyapa anak-anak dengan ucapan "Selamat Pagi" … anak-anak bertepuktangan, tanda bahwa mereka senang dan sukacita dengan kehadiran Team Superbook. ruangan menjadi ribut dengan kata "Sayaaaa …",  saat K’Yabes bilang "siapa yang sudah nonton film Superbook".  Sebelum nonton, di mulai dengan permainan baik lagu dan gerakan badan, dilanjutkan dengan nonton film Superbook dengan episode "Tiga Pahlawan Pemberani", anak-anak begitu tenang menyaksikan film tersebut dan di akhir film itu, semua anak bertepuktangan tanda bahwa mereka percaya dengan Kebesaran Tuhan yang Luar Biasa melalui film dengan episode tersebut.

Penyampaian Firman Tuhan oleh K’Yabes yang mengajarkan anak-anak untuk tetap percaya kepada Tuhan Yesus, dan beberapa anak mendapatkan hadiah dari Superbook karena menjawab pertanyaan seputar film tersebut dengan tepat. Ruanganpun menjadi ribut lagi dengan teriakan “Gizmo, Gizmo, Gizmo !!!” saat Robot Gizmo kluar untuk bertemu dengan anak-anak, mereka berjoget bersama dan mengikuti gerakan Robot Gizmo. Ibadah selesai tepat 10.30 yang di akhiri dengan foto bersama Gizmo dan jumlah anak yang hadir ada 400 anak.

Sumber : Event Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami