33 Doa Yang Luar Biasa Dalam Alkitab Oleh Gilbert Lumoindong
Sumber: GLOW

Book / 22 July 2014

Kalangan Sendiri

33 Doa Yang Luar Biasa Dalam Alkitab Oleh Gilbert Lumoindong

Puji Astuti Official Writer
18575

Percayakah Anda bahwa doa mampu membuat perbedaan besar dalam kehidupan? Adakah doa khusus yang dituliskan di Alkitab yang begitu berkesan bagi Anda? Salah satu doa yang paling populer dan hampir semua orang Kristen tahu adalah Doa Bapa Kami, selain itu juga ada Doa Yabes yang secara fenomenal mempengaruhi iman banyak orang percaya. Namun tahukah Anda bahwa ada puluhan doa lain yang bisa menjadi panduan bagi kita? Hal inilah yang dibagikan oleh Pendeta Gilbert Lumoindong dalam bukunya "33 Doa Yang Luar Biasa Dalam Alkitab."

Buku ini memaparkan doa-doa pahlawan iman yang dicatat oleh Alkitab seperti Musa, Nuh, Daud, Salomo, Abraham, Yesus, Paulus bahkan dua sosok wanita seperti Hana dan Maria. Setiap doa menunjukkan karakteristik pribadi dan keintiman mereka dengan Tuhan. Mulai dari doa yang sederhana, doa yang penuh keberanian, bahkan belajar dari kesalahan-kesalahan dari motivasi dan sudut pandang saat memanjatkan doa.

Doa adalah komunikasi dengan Allah secara dua arah, saat kita berbincang denganNya, saat kita mendengarkan suara-Nya dan juga waktu untuk kita bisa mencurahkan isi hati kita kepada Bapa kita. Tidak ada rumus atau ilmu pasti bagaimana cara berdoa, namun hal itu ditentukan oleh tingkat keintiman kita dengan Allah. Sesederhana apapun doa kita, hal itu bisa membuat perubahan baik dalam dimensi rohani maupaun dalam kehidupan nyata atau fisik.

Jika Anda ingin belajar dari kehidupan doa para pahlawan-pahlawan iman, dan membangun lebih lagi kehidupan doa yang lebih efektif, buku yang ditulis oleh Gilbert Lumoindong ini bisa menjadi salah satu sumber inspirasi dan penyemangat Anda.

Judul Buku : 33 Doa Yang Luar Biasa Dalam Alkitab

Penulis : Gilbert Lumoindong

Harga : Rp.135.000,-

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami