Laga Uji Coba, Timnas U-23 Bakal Lawan Francesco Totti

Nasional / 18 July 2014

Kalangan Sendiri

Laga Uji Coba, Timnas U-23 Bakal Lawan Francesco Totti

Theresia Karo Karo Official Writer
2916

Persiapan Asian Games 2014 dimulai dengan laga uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra AS Roma. Pertandingan ini akan dihelat pada Jumat (18/7) malam di Stadio Centro d’Italia, Rieti. Pelatih timnas, Aji Santoso mengaku bahagia mengetahui bahwa AS Roma akan menurunkan pemain inti

Menurut berita yang dilansir dari Kompas.com (18/7), Aji mengatakan, “tentu, kami senang jika AS Roma menurunkan tim terbaik mereka. Saya memang ingin tim ini mendapat lawan tim dengan level tinggi karena saya juga ingin mengetahui bagaimana anak-anak bermain ketika berhadapan dengan tim yang berkualitas bagus.”

Salah satu pemain utamanya adalah Kapten AS Roma Francesco Totti. Menurut Aji, pertandingan ini akan menjadi moment berharga untuk menguji kemampuan timnas U-23. Alasan yang sama juga diungkapkan oleh Rudi Garcia, pelatih Roma yang memang ingin menjadikan laga uji coba untuk menguji kemampuan Urby Emmanuelson, Ashley Cole, dan Juan Iturbe yang merupakan pemain baru.

Aji mengaku yakin bahwa tim asuhannya bisa menampilkan performa terbaik. “Saya tekankan kepada anak-anak untuk tetap berani menguasai bola dengan memainkan alur bola-bola pendek dengan sentuhan satu-dua dan play combination di attacking third,” ungkapnya.

Para pemain tiba di Italia sejak Selasa (15/7) pagi. Alfin Tuassalamony dan kawan-kawan langsung menjalani latihan di malam harinya untuk pemulihan fisik. Diketahui selain AS Roma, skuat Garuda Muda juga akan berhadapan dengan Lazio dan Cagliari.

 

Baca Juga:

Puluhan Pria Serang Biarawati di Bangladesh

Brave, Serukan Tantangan Iman Karya Moriah Peters

Manchester United Jajal Kemampuan 'The Next Ronaldo'

Iwan Fals: Gaza, Panggung Setan Paling Tega!

Jangan Buru-Buru Pacaran Kalau Masih...

Sumber : Kompas/Republika.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami