Debat Cawapres: Hatta Siap Hadapi Gaya Menyerang JK

Debat Cawapres: Hatta Siap Hadapi Gaya Menyerang JK

Lori Official Writer
2324

Sesi debat Cawapres Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla (JK) akan digelar Minggu (29/6) pada pukul 20.30 WIB yang bertema ‘Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK)’. Bila JK memilih untuk persiapan dengan membaca, berbeda dengan Hatta yang mengaku tidak melakukan stimulasi apapun untuk debat nanti.

“Kami mengalir saja, karena sudah tahu substansinya,” ujar Hatta, seperti dilansir Tempo.co, Minggu (29/6). Selain itu, berpengalaman sebagai mantan Menteri Riset dan Teknologi serta Menteri Koordinator Perekonomian, membuat Hatta lebih paham persoalan SDM dan IPTEK. Ia juga optimis mampu menghadapi pertanyaan-pertanyaan JK yang kerap menyerang tanpa terduga.  

Meski JK dinilai kurang lihai dalam hal berbicara, namun dibalik pembawaannya yang santai mantan wakil presiden ini dikenal kerap melontarkan pertanyaan yang menyerang pihak Prabowo-Hatta. Kendati begitu, Hatta meyakini mampu menangkis setiap kemungkinan serangan yang dilontarkan JK.   

Untuk diketahui, debatke-iv Capres dan Cawapres ini akan dimoderatori oleh Dwikorita Karnawati, Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada Bidang Kerja Sama. Ia adalah Guru Besar di Fakultas Teknik UGM dan menjadi perempuan pertama yang memandu acara debat presiden pada Pilpres 2014.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Himelda Setiawaty

Ahok: Capres Kita Makin Bagus Debatnya

Luhut Panjaitan: Ruhut Tidak Korupsi Meski Ngomong 'Belepotan'

Ruhut Mendukung, Jokowi: Pasti Ada Maunya

Minta Jokowi Mundur, Ahok: Gerindra Konyol

Beragam Fakta Pasangan Hadapi Perbedaan Pilihan

Sumber : Tempo.co/Inilah.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami