Kontroversi Video Ahmad Dhani Hingga Teror Jurnalis 'Time'

Kontroversi Video Ahmad Dhani Hingga Teror Jurnalis 'Time'

Lori Official Writer
2662

Kontroversi video Ahmad Dhani untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta masih terus berlanjut. Tak hanya terkait kasus pengenaan simbol nazi Jerman dan perizinan lagu ‘We Will Rock You’ band Queen yang bermasalah, namun juga melibatkan jurnalis Time Yenny Kwok.

 

Sejak berita yang dirilis di Time itu diterbitkan, Yenny Kwok  mengaku mendapat teror di dunia maya. Salah satu kicauan di media sosial Twitternya @yennykwok, tertulis “I have got Internet trolls attacking me after @TIME report on Ahmad Dhani/Prabowo. No problem saying I have “sold out the country”.

 

Selain itu, kicauan lainnya menyinggung keterlibatan aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Ratna Sarumpaen yang menyinggung Yenny terkait survey palsu di CNN. #YenniWok 1998 d Kramat skrg kerja u TIME/CNN. Di TIME http://ti.me/1yMzcoo  ia pmalukan Ind d CNN malsuin survey???” kicau Ratna Sarumpaet di akun Twitternya.

 

Tak hanya itu, Yenny juga dikejutkan dengan pencantuman foto dan alamat tempat tinggalnya oleh ratna Sarumpaet. Dengan tegas jurnalis wanita ini mengancam untuk menempuh jalur hukum.

 

But stealing a FB photo of me & my kid and stating where I lived before is beyond bullying, @RatnaSpaet. Delete it or I will make a report,” tulisnya.

 

Kasus yang membelit sejumlah pihak ini masih terus diproses. Namun terlepas dari persoalan itu, media sepatutnya menjadi sarana informasi yang baik bagi publik, sehingga tulisan tidak menjadi penyebab kesalahpahaman atau penyebaran pandangan yang keliru.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Luhut Panjaitan: Ruhut Tidak Korupsi Meski Ngomong 'Belepotan'

Ruhut Mendukung, Jokowi: Pasti Ada Maunya

 

Jokowi: Tarawih Nomor Satu, Presiden Nomor Dua

 

Ahok: Capres Kita Makin Bagus Debatnya

 

Kings Mall Bandung Kebakaran, 400 Kios Hangus

 

Minta Jokowi Mundur, Ahok: Gerindra Konyol

Sumber : Tribunnews.com/Twitter.com/ls

Ikuti Kami