Piala Dunia 2014: Ini Susunan Pemain Argentina vs Bosnia-Herzegovina
Sumber: article.wn.com

Nasional / 16 June 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Ini Susunan Pemain Argentina vs Bosnia-Herzegovina

Budhi Marpaung Official Writer
2343

Seperti yang telah diperkirakan, pelatih Argentina Alejandro Sabella langsung menurunkan Di Maria, Messi, dan Aguero dari sejak babak pertama menghadapi Bosnia-Herzegovina. Bek Manchester City Zabaleta juga terpilih masuk starting line-up Tim Tango di pertandingan perdana Piala Dunia 2014 .

Sementara itu, pelatih Bosnia-Herzegovina Safet-Susic menurunkan para pemain terbaiknya yang berkiprah di klub-klub internasional seperti Dzeko, Pjanic, dan Begovic. Khusus pada Dzeko, Safet-Susic akan berharap banyak pada pemain bertubuh jangkung tersebut untuk merobek gawang Argentina.

Laga antara Argentina vs Bosnia-Herzegovina akan dilaksanakan pada pukul 05:00 WIB. Adapun yang menjadi lokasi pertandingan antara keduanya adalah Stadion Maracana yang berada di Rio de Janeiro, ibukota Brasil.

 

Berikut susunan lengkap pemain Argentina vs Bosnia-Herzegovina di babak pertama:     

Argentina: Romero – Garay – Campagnaro – Zabaleta - Di Maria - Messi (c) – Rodriguez – Mascherano – Rojo - F. Fernandez - Aguero

Bosnia-Herzegovina: Begovic – Bicakcic - Spahic (c) – Kolasinac – Besic – Pjanic – Misimovic – Dzeko – Mujdza – Lulic - Hajrovic

 

Baca juga:

Piala Dunia 2014 : Prediksi Argentina vs Bosnia-Herzegovina

Penyandang Disabilitas Pasti Disfungsi Seksual, Benarkah?

Aku Ingin Mati Seperti Kurt Cobain

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Damai yang Tetap

Sumber : tv one / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami