Berita Foto: Jumpa Sahabat Solusi Life Bersama GBI Kapernaum

Berita Foto: Jumpa Sahabat Solusi Life Bersama GBI Kapernaum

Budhi Marpaung Official Writer
4603

Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia kembali mengadakan acara Jumpa Sahabat Solusi Life. Bekerjasama dengan GBI Kapernaum, kegiatan yang dimaksudkan untuk semakin mendekatkan diri dengan para pemirsa, kali ini diselenggarakan di Graha Bethel, Jakarta Utara, Rabu (11/6/2014) pukul 18:30 WIB. 

Berikut adalah sejumlah momen acara Jumpa Sahabat Solusi Life Bersama GBI Kapernaum yang berhasil ditangkap oleh kamera foto Jawaban.Com: 


(Tim Pujian dan Penyembahan dari GBI Kapernaum membuka acara Jumpa Sahabat Solusi Life bersama GBI Kapernaum, petang itu, Rabu (11/6/2014))

(Suasana penyembahan begitu terasa. Tidak heran, setiap orang menikmati sesi acara yang satu ini, termasuk dr. Elis Nainggolan - Narasumber Solusi Life dan Imelda Fransisca - Host Solusi Life -)

(Suasana sukacita begitu terasa ketika tim Pujian dan Penyembahan GBI Kapernaum mengajak seluruh jemaat meninggikan nama Tuhan lewat lagu pujian yang dibawakan)

(Meresponi ajakan pemimpin pujian, para jemaat juga tampak ikut bersemangat memuji Tuhan)

(Meski seorang diri, Imelda Fransisca mampu membawakan acara Jumpa Sahabat Solusi Life Bersama GBI Kapernaum malam itu tetap hidup dan menarik perhatian para jemaat yang datang)

(Bersama dengan suami, dr Elis Nainggolan memberikan kesaksian mengenai bagaimana Tuhan akhirnya mempersatukan kembali rumah tangga mereka yang sempat renggang bertahun-tahun lamanya)

  

(Dalam khotbah yang disampaikan malam itu, Pendeta Ferry Haurissa menyatakan bahwa Tuhan ingin memberkati dan menyelamatkan kita (orang-orang percaya))

(Jemaat yang hadir tampak serius mendengarkan khotbah yang disampaikan oleh Pendeta Ferry Haurissa)

(Pendeta Ferry Haurissa menumpangkan tangan kepada orang-orang yang menerima panggilan altarnya malam itu)

(Seusai acara, para konselor dari Cahaya Bagi Negeri Indonesia tetap membuka ruang konseling. Tampak salah seorang konselor dari Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia sedang mendoakan salah seorang ibu yang sedang bergumul dengan persoalan kehidupannya)

 

Demikian beberapa peristiwa yang terjadi di acara Jumpa Sahabat Solusi Life Bersama GBI Kapernaum. Ke depan, acara serupa akan diadakan lagi oleh Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia.

 

Bagi Anda yang rindu dengan tayangan kesaksian yang dapat mengubahkan orang-orang disekitar Anda, Anda dapat mendukung pelayanan ini dengan bergabung menjadi Mitra CBN.

 

Baca juga:  

Solusi Life Offair Berkati Jemaat GBI Season's City

Bukan Sekedar Hasil

Penyandang Disabilitas Pasti Disfungsi Seksual, Benarkah?

Aku Ingin Mati Seperti Kurt Cobain

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami